Home » News » Inilah Pria Bertelanjang Dada Yang Nekat Kejar Jokowi Saat Touring

Inilah Pria Bertelanjang Dada Yang Nekat Kejar Jokowi Saat Touring



Jakarta – Terungkap sudah sosok pria telanjang dada pakai celana boxer yang raih tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat touring naik chopper di Sukabumi.

Inilah Pria Bertelanjang Dada Yang Nekat Kejar Jokowi Saat Touring

Pria yang ingin peluk Jokowi saat touring

Diketahui sebelumnya, Jokowi touring naik motor barunya dari Kecamatan Bantar Gadung hingga ke Pesanggrahan Tenjo, Pantai Pelabuhan Ratu.

Baca juga : Tukang Tambal Ban Cantik Ini Mendapat Undangan Menpora Ke Jakarta

Usai kunjungan Jokowi ke Sukabumi itu beredar foto cukup menarik. Foto itu diabadikan oleh pewarta foto Harian Kompas, Wisnu Widiantoro.

Foto itu memperlihatkan pemandangan menarik ketika ada warga bertelanjang dada mencoba meraih tangan Jokowi saat melintas di jalan. Pria itu mengenakan topi putih, tanpa alas, dan tanpa kaos mendekat ke orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Ia hanya mengenakan celana warna biru menyambut Jokowi. Wajah pria itu tampak heboh mengetahui Jokowi.

Sedangkan Jokowi yang sedang mengendarai motor chopper berusaha menyambut dengan mengangkat tangan kirinya. Foto yang dimuat pada Harian Kompas itu langsung viral di media sosial.

Netizen dibuat penasaran dengan identitas pria dalam foto tersebut. Dan akhirnya terungkap siapa identitas pria tanpa malu telanjang dada mendekat ke Jokowi tersebut.

Ia adalah Ariyanto, warga Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhan Ratu. Pemuda 19 tahun itu mengaku sebagai pengemar Jokowi.

Ia telah menantikan momen bertemu Jokowi pada kesempatan tersebut. Tapi Ariyanto sedikit kecewa karena gagal menyentuh Jokowi.

“Jaya terus Jokowi, jangan lupa ke Pelabuhan Ratu lagi,” terang Aryanto dalam sebuah video.

Selain Aryanto, seorang bikers yang berada di belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika touring naik chopper di Sukabumi bikin netizen gagal fokus. Ketika foto itu fokus kepada sang presiden, sebagian netizen justru dibuat gagal fokus dengan keberadaan bikers satu ini.

Pasanya bikers ini tampil tak kalah kece dengan gaya RI 1 yang menggunakan jaket denim. Perbicangan ramai membahas bikers di belakang Jokowi ini dimulai kicuan dari @Paltiwest di Twitter, Minggu (8/4/2018).

Ia mengaku perhatiannya dicuri oleh sosok familiar di sekeliling Jokowi ini. Akun itu tak menyangka bahwa fisiknya sudah sosok ini memiliki fisik yang kuat meski sudah terlihat sangat tua.

“Yang membuat saya terkejut lihat foto ini adalah beliau.. Ini betulan ikut turing??”

“Memang fisiknya kuat banget.. Tahukan ini siapa??” tulis @Paltiwest.

Akun @Paltiwest mengunggah foto itu dengan melingkari sosok yang dimaksud.

Sosok itu mengenakan jaket, helm, dan kaca mata hitam ketika ikut touring bersama Jokowi.

Kumis putihnya memperlihatkan bahwa sosok ini memang sudah tak muda lagi.

Siapa sangka sosok yang dimaksud @Paltiwest yakni Menteri Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Kendati demikian, fisiknya masih kuat ikut touring motor chopper tersebut. Netizen tak kayal memuji Basuki yang aksinya tersebut.

“Pak Basuki memang keren. Kalau orang Jawa bilang “ora suwe udel” (nggak punya pusar) alias tangguh. Ngimbangin Pakdhe naik motor ke Pelabuhan” @prastow.

“Mantaappp pa basuki…selain jago main drum…piawai jg ngerock n roll pke motor custom brg pak de…lanjutkaaannnn…..!!!!” @Tommyleewijaya2.

“Pak Basuki sudah sepuh, tapi semangat kerjanya luar biasa… slaah satu menteri paling nyantai dan asyik di kabinet Pak Jokowi…” @TeofilusWS.

(Png – sisidunia.com)