Home » News » Viral, Video Bocah Cilik Bonceng Teman Wanitanya Naik ‘Vespa’

Viral, Video Bocah Cilik Bonceng Teman Wanitanya Naik ‘Vespa’



Jakarta – Setelah belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan video yang memperlihatkan dua orang anak TK yang mengendarai motor MiniGP. Video tersebut sempat viral dan menjadi perbincangan hanya di media sosial.

Viral, Video Bocah Cilik Bonceng Teman Wanitanya Naik 'Vespa'

Viral, Video Bocah Cilik Bonceng Teman Wanitanya Naik ‘Vespa’

Karena ada di jalan raya yang cukup ramai, dalam video tersebut tampak dua orang bocah yang mengendarai motor MiniGP yang diberhentikan oleh polisi. Namun yang menarik, pengendara motor yang menggunakan helm ini justru terlihat menangis.

Ditambah lagi dengan sikap polosnya saat menjawab sejumlah pertanyaan dari polisi. Hal ini pun membuat polisi tersebut tertawa.

Namun akhirnya, kedua bocah ini pun diantar pulang dengan dikawal oleh polisi tersebut. Kini kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan anak kecil membawa motor, setelah dua bocah tersebut.

Apabila sebelumnya, dua pengendara MiniGP tersebut semuanya laki-laki, maka video yang satu ini berbeda. Dalam video tersebut terdapat seorang bocah laki-laki yang sedang mengendarai motor vespa dan membonceng bocah perempuan.

Namun ada yang aneh saat anak laki-laki tersebut mengendarai vespa tersebut. Tubuhnya tampak bergerak-gerak. Rupanya dengan mengayuhnya layaknya sebuah sepeda, cara menggendarai motor tersebut.

Baca juga :  Top 3 Indonesian Idol Malam Nanti Bakal Berkolaborasi Dengan Rizky Febian

Netizen yang melihat video tersebut pun langsung memberikan tanggapannya lewat komentar.

“nah kalo ini aman ga bakal ditilang kayak kemaren wkwk” tulis salah satu netizen.

“wkwkwk sepedaaa tohhh ..keren juga”, tulis netizen yang lainnya.

(Png – sisidunia.com)