Home » Hiburan » Sutradara Bakal Hadirkan Karakter Baru di Deadpool 2

Sutradara Bakal Hadirkan Karakter Baru di Deadpool 2



Jakarta – Tim Miller telah membawa Wade Wilson alias Deadpool, seorang Superhero sosiopat ke dalam layar lebar. Dalam peluncuran pertamanya, penggemar tidak hanya disuguhkan oleh peforma gila Deadpool, melainkan juga oleh Colossus, Negasonic TeenageWarhead dan jangan lupakan Blind Al.

Jagoan Baru di Film Deadpool 2 Terungkap

Jagoan Baru di Film Deadpool 2 Terungkap

Dalam ‘Deadpool 2’ selain karakter lama yang akan muncul, sutradara David Leitch akan membawa beberapa karakter baru, yang tentu saja memiliki kisahnya sendiri. Lagi pula, saat ini kita sedang membicarakan karakter-karakter Marvel Comics yang tentunya memiliki sejarah panjang yang rumit.

Baca juga : Rahasia Ha Ji Won Jadi Aktris Termahal

Sebelum menikmati filmnya pada Mei mendatang, yuk coba kita telusuri lebih dalam karakter-karakter yang akan muncul dalam ‘Deadpool 2’.

Deadpool

Kita tidak mungkin membicarakan ‘Deadpool 2’ tanpa Deadpool. Superhero yang satu ini merupakan karakter paling populer dari Marvel Comics selama 26 tahun terakhir. Deadpool pertama kali muncul dalam komik ‘New Mutants #98’ pada Februari 1991 silam.

Pada awalnya, Deadpool digambarkan sebagai sosok supervillain dalam serial ‘New Mutant’ dan ‘X-Force’. Karena sikap anti-heronya Deadpool kerap berubah menjadi superhero lalu kembali menjadi supervillain.

Nah, ada banyak materi dari komik yang bisa dipakai untuk membangun plot ‘Deadpool 2’. Seperti dalam komik ‘Merc With The Mouth’ dimana Deadpool menyelamatkan bumi dari serangan alien atau melawan segerombol presiden Amerika yang berubah menjadi zombie.

Ada banyak kegilaan disekeliling karakter favorit yang satu ini. Namun, melalui CinemaBlend penulis Rhett Reese dan Paul Wernick mengimbau penggemar untuk tidak mengharapkan hal-hal yang terlalu aneh dan rumit.

Cable

Diciptakan oleh Rob Liefeld Cable adalah salah satu karakter Marvel yang memiliki latar belakang paling rumit. Diperkenalkan pada tahun 1986, Cable muncul pertama kali dalam komik ‘New Mutants #87’.

Dalam ‘Deadpool 2’ ini Wade akan melawan Cable. Hal itu tentu saja tidak muda. Mengingat, Cable lahir dari dua orang mutan, sehingga memiliki kemampuan yang kekuatannya tidak terprediksi.

Sosok Cable digambarkan dengan sempurna oleh 20th Century Fox. Harapan penggemar akan sosok yang besar, dengan lengan logam, mata cybernetic dan senjata raksasa, berhasil terpenuhi. Hanya saja, pertanyaan besar kembali menggantung karena terdapat boneka teddy yang melekat di pinggulnya.

Nampaknya, boneka teddy itu akan menjadi salah satu adegan besar dalam film karena hingga saat ini David Leitch maupun 20th Century Fox tidak memberi keterangan apa pun.

Domino

Meskipun tidak serumit Cable, sama seperti karakter Marvel lainnya, Domino tetap memiliki latar belakang menarik untuk ditelusuri.

Domino pertama kali muncul bersama Deadpool dalam komik ‘New Mutants #98’. Bernama asli Neena Thurman, Domino adalah salah satu dari banyak amak yang lahir dari Proyek Pemerintah AS: Armageddon. Proyek tersebut dirancang untuk merekayasa senjata genetik.

Domino sendiri memiliki kekuatan telekinetik bawah sadar. Kekuatan itu mampu menempatkan dirinya diposisi beruntung sementara musuhnya di posisi tidak beruntung. Kekuatan super Domino ini tidak pernah digambarkan dalam layar lebar. Hal itu tentu menjadi tantangan besar bagi aktris Zazie Beetz, pemeran Domino.

Vanessa

Seperti yang dijelaskan oleh Wade dalam ‘Deadpool’, film berdurasi satu jam lebih itu adalah sebuah film romantis. Perasaannya terhadap Vanessa-lah yang mendorong setiap elemen plot dalam film tersebut.

Nah, dalam film tersebut penonton hanya disuguhkan fakta bahwa Vanessa adalah seorang pelacur yang dicintai oleh Wade. Namun, dalam komiknya Vanessa adalah seorang mutan yang mampu berubah bentuk, alias shapeshifter.

Tidak ada yang tahu pasti, namun penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick mengatakan kalau hal itu bisa saja terjadi dan mungkin akan muncul dalam ‘Deadpool 2’.

Weasel

Dalam ‘Deadpool’, T.J. Miller memainkan debut live-action Weasel, seorang penjual senjata dan sahabat terbaik Wade Wilson. Meskipun memiliki tampilan yang berbeda dari komiknya, Weasel tetap menjadi kaki tangan untuk Deadpool.

Dalam komiknya, diceritakan bahwa Weasel bernama asli Jack Hammer. Dia adalah pemuda cerdas di Empire State University. Namun, masa depannya berubah ketika dia bertemu Deadpool, yang terlempar dari masa depan dan butuh pertolongan untuk memperbaiki sabuk teleportasinya.

Weasel tentu saja akan kembali dalam ‘Deadpool 2’ dan siap memberikan berbagai macam senjata untuk membantu Wade. Dalam sebuah wawancara, Miller juga berkata bahwa karakternya dalam film pertama hanya fokus pada uang. Dia berharap dalam ‘Deadpool 2’, Weasel mendapat adegan menembak dengan senjata-
senjatanya.

Negasonic Teenage Warhead

Tidak seperti Vanessa, Weasel dan Colossus, Negasonic Teenage Warhead merupakan lineup terakhir yang ditambahkan secara khusus untuk memamerkan beberapa kekuatan keren mutan. Meskipun dalam komiknya Negasonic Teenage Warhead adalah seorang paranormal, penampilan aktris Brianna Hildebrand justru menunjukkan kekuatan yang eksplosif.

Hildebrand berkata bahwa dalam ‘Deadpool 2’ karakternya akan bertambah dewasa namun tetap mempertahankan sisi punknya.

Blind Al

HUbungan Deadpool dengan Blind Al tentu saja menjadi salah satu highlights dalam film ‘Deadpool’. Penggemar tentu saja sudah tidak sabar untuk melihat interaksi keduanya dalam ‘Deadpool 2’.

Blind Al sendiri adalah teman sekamar Wade yang sama sintingnya dengan Wade. Namun perlu diketahui bahwa dalam komiknya Blind Al atau Althea ini pernah bertempur bersama Captain Amerika di Perang Dunia II.

Pemeran Blind Al, Leslie Uggams berkata dia akan tetap kembali dalam ‘Deadpool 2’ meskipun Wade sudah kembali kesisi Vanessa dan tidak lagi butuh tempat tinggal atau teman sekamar.

Dopinder

Dopinder adalah adalah hasil dari kreativitas penulis skenario Rhett Reese dan Paul Wernick.

Dopinder, diperankan oleh Karan Soni adalah sopir taxi yang hanya muncul dibeberapa adegan namun langsung melekat dalam benak penggemar. Hal itu membuat Dopinder kebagian porsi di ‘Deadpool 2’. Dalam trailer menunjukkan kali ini Dopinder akan lebih terlibat dari pada di film pertamanya.

Karakter Misteri

‘Deadpool 2’ menarik perhatian dengan sejumlah karakter dari X-Men. Namun, ada satu karakter misteri yang terus dipertanyakan statusnya. Karakter tersebut diperankan oleh aktor muda, Julian Dennison.

Dalam trailer, karakter misteri ini tampak seperti sosok yang jahat. Mungkin karakter tersebut adalah mutan yang diincar Cable sehingga, entah apa alasannya, Deadpool melindungi mutan tersebut.

(Png – sisidunia.com)