Home » Hiburan » Sang Istri Sentil Adegan Ciuman Panji Pragiwaksono dan Sophia Latjuba

Sang Istri Sentil Adegan Ciuman Panji Pragiwaksono dan Sophia Latjuba



Jakarta – Istri dari aktor sekaligus komika Pandji Pragiwaksono yakni Gamila Arief, ternyata mulai mengikuti jejak suaminya dengan terjun ke dunia stand up comedy. Hal itu ditunjukkannya di acara LocalStandUpDay.

Sang Istri Sentil Adegan Ciuman Panji Pragiwaksono dan Sophia Latjuba

Panji Wicaksono

Gamila Arief membahas mengenai adegan ciuman yang dilakukan Pandji Pragiwaksono dengan Sophia Latjuba pada film Comic 8: Casino Kings Part 2 yang berhasil membuatnya cemburu.

Baca juga : Sutradara Bakal Hadirkan Karakter Baru di Deadpool 2

“Bagaimana Ndji, ciuman sama Sophia Latjuba? Lo bikin film cuma buat nyakitin gue,” ucap Gamila yang mengundang gelaktawa penonton di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Rupanya, Gamila Arief mempersiapkan diri untuk melakukan stand up comedy hanya dalam waktu dua minggu. Selama itu pula, ia harus berbohong untuk merahasiakan penampilannya di acara ktu kepada Pandji Pragiwaksono.

“Dua minggu belakangan ini gue stres banget, gue enggak tahu mau ngomong sama siapa. Gue tuh kayak nyimpen bohong yang besar banget,” ungkapnya.

Ternyata Pandji Pragiwaksono mengakui bahwa dirinya memang tidak mengetahui mengenai rencana penampilan istrinya di acara tersebut. Oleh sebab itu, ia merasa sangat kaget dan gugup.

“Gue enggak tahu sama sekali, kaget. Gue (merasa) langsung panas ruangan,” ujar Pandji Pragiwaksono.

Mengenai materi stand up yang dibawakan Gamila Arief soal adegan ciumannya dengan Sophia Latjuba, Pandji Pragiwaksono merasa rasa cemburu yang dituangkan istrinya masih masuk akal untuk diterima.

“Malah enggak masuk akal kalau enggak ada kesalnya,” tutup Pandji Pragiwaksono.

(Png – sisidunia.com)