Home » News » Meriah, Anjing Selebgram Ini Menyapa Penggemarnya di Surabaya

Meriah, Anjing Selebgram Ini Menyapa Penggemarnya di Surabaya



Surabaya – Selain manusia, anjing juga bisa jadi selebgram, seperti Spike ini. Dengan akun Humblespiker, followernya sudah sampai 99,4 k atau 99.400 followers. Anjing yang hobinya traveling bareng majikannya ini memiliki feed instagram menarik. Dimana ia kerap bergaya di pantai, gunung, taman dan tempat-tempat indah di Jawa dengan pose gagah nan menggemaskan. Kemarin, selebgram ini mampir ke Surabaya untuk menyapa para penggemar di Pet Fest di East Cost Center Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Meriah, Anjing Selebgram Ini Menyapa Penggemarnya di Surabaya

Spike

Dalam meet and greet, Ezron, si empunya Spike membagikan pengalamannya saat melakukan traveling bersama keliling Jawa Bali. Tentang bagaimana membawa peliharaan yang notabene susah diam agar tetap tenang dalam perjalanan. Tak hanya sharing, Ia juga memberikan banyak tips tentang cara merawat dan mendidik anjing sehingga mampu melakukan gerakan-gerakan dasar yang ia perintahkan.

Baca juga : Hati-hati, Begal Kini Menyamar Sebagai Polisi

“Intinya, peliharaan itu mengikuti pemiliknya. Kalau energi dari kita sedih, maka mereka juga ikut sedih. Si Spike ini memang suka eksplor hal baru. Dulu awalnya saya biasakan untuk traveling ke tempat yang dekat-dekat dulu, sekarang dia jadi suka jalan-jalan,” jelas Ezron.

Tak hanya hobi jalan-jalan, anjing berdarah bule ini juga sempat nangkring di layar lebar membintangi film drama romantis Eifel I’m In Love 2 yang satu bulan lalu tayang di bioskop. Dalam film itu, Spike berperan sebagai peliharaan pemeran utamanya, Tita.

Kedatangan anjing ras Alaskan Malamut kemarin mengundang decak kagum dan tawa penonton. Pasalnya, tak hanya tampan, anjing ini mampu melakukan gerakan-gerakan yang diperintahkan Ezron, seperti menatap, tidur, duduk, berdiri, bahkan high five.

(Png – sisidunia.com)