Home » Gaya Hidup » Inilah Reaksi Seseorang Saat Bertemu Jodoh Saat Bertemu Jodoh

Inilah Reaksi Seseorang Saat Bertemu Jodoh Saat Bertemu Jodoh



Jakarta – Penasaran bagaimana reaksi Anda saat bertemu dengan jodoh? Ingin mengetahuinya?

Inilah Reaksi Seseorang Saat Bertemu Jodoh Saat Bertemu Jodoh

Ilustrasi

Faktanya, tidak ada yang mengalami sebuah hubungan dengan cara yang sama dan bulan lahir cenderung mengetahui hal ini. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (8/4/2018), berikut ini adalah reaksi Anda ketika akhirnya bertemu jodoh, jika dilihat dari bulan lahir. Penasaran?

Baca juga : Sering Bertanda Apa Mata Sering Kedutan ?

1. Januari

Anda menghargainya melalui romansa. Seseorang dengan bulan lahir Januari memiliki kepribadian yang menarik, orang lain akan tertarik dengan mudah.

Menemukan jodoh berarti Anda akan memastikan untuk memberikan segala sesuatu yang terbaik. Anda tidak akan berhenti, bahkan jika orang tersebut telah merasa jatuh cinta.

2. Februari

Anda merasa aman bersamanya. Seseorang dengan bulan lahir Februari akan memercayai pasangannya sepenuh hati. Ia tidak akan membiarkan hubungan tersebut berjalan masing-masing.

3. Maret

Anda menjanjikan cinta untuknya. Seseorang dengan bulan lahir Maret tidak memiliki kekurangan dalam hal romansa.

Ketika bertemu jodoh, Anda akan segera menjadi serius dan berpikir untuk hubungan jangka panjang. Anda menyadari bahwa orang tersebut istimewa dan memastikan untuk tidak mengacaukan apapun.

4. April

Anda akan mempertimbangkan perasaannya terlebih dahulu. Seseorang dengan bulan lahir April memiliki obsesi dengan dirinya sendiri.

Namun, ketika bertemu jodoh, Anda akan sangat menjaga ledakan emosi. Anda memilih untuk menjadi versi diri sendiri yang terbaik.

5. Mei

Anda melihat masa depan bersamanya. Bagi Anda, bisa bersama dengan seseorang yang dicintai dalam hidup adalah impian terbesar yang menjadi kenyataan.

Jadi, ketika bertemu jodoh, Anda akan tidak akan membuang waktu untuk menjelaskan niat. Poinnya adalah menjadikannya milik Anda selamanya.

6. Juni

Anda melepaskan masa lalu. Seseorang dengan bulan lahir Juni memang menawan dan romantis.

Namun, kelemahan terbesar Anda adalah tetap terjebak di masa lalu, tidak bisa melepaskan cinta yang sebenarnya telah gagal. Ketika bertemu jodoh, ia akan mengajari Anda tentang permulaan yang menakjubkan.

7. Juli

Anda menyampaikan cinta secara terbuka. Seseorang dengan bulan lahir Juli adalah sosok yang mandiri dan berkembang paling baik ketika sendirian.

Bertemu jodoh mungkin membuat Anda sulit mengungkapkan perasaan pada awalnya. Namun, perlahan Anda akan membuka dan menunjukkannya pada pasangan.

8. Agustus

Anda menerima ketidaksempurnaannya. Seseorang dengan bulan lahir Agustus berjuang untuk menemukan cinta di dunia modern.

Karena jodoh bagi Anda berarti adalah menikah, maka penampilan fisik tidak penting. Anda akan melihat kualitas terbaik yang dimiliki oleh pasangan.

9. September

Anda terhubung secara intim dengannya. Seseorang dengan bulan lahir September adalah sosok yang ramah, bersahabat, dan mudah bersosialisasi.

Anda merasa sulit untuk jujur dan terbuka tentang diri sendiri, menjadi penghalang untuk bertemu jodoh. Namun, ketika menemukan seseorang yang tepat, Anda akan berupaya untuk berkomunikasi untuk membuat hubungan cinta yang terjalin akan semakin dalam.

10. Oktober

Anda berupaya sepenuh hati. Seseorang dengan bulan lahir Oktober adalah sosok yang sensitif dan memiliki kecenderungan untuk langsung mengambil kesimpulan.

Ketika bertemu jodoh, Anda akan didorong keluar dari zona nyaman. Anda akan melepaskan batas diri sendiri dan mencintainya tanpa terkendali.

11. November

Anda bersedia berbagi pikiran terdalam. Seseorang dengan bulan lahir November adalah sosok yang independen dan rahasia, tidak mudah untuk mengenal Anda secara mendalam.

Ketika bertemu jodoh, Anda akan menemukan diri sendiri ingin menghabiskan waktu bersama dengannya. Anda perlahan-lahan menjadi lebih terbuka untuk membagikan perasaan.

12. Desember

Anda meyakinkannya untuk tidak takut. Seseorang dengan bulan lahir Desember adalah sosok yang hebat, khususnya dalam kehidupan cinta.

Bertemu jodoh berarti Anda akn setia kepadanya. Anda akan menunjukkan padanya untuk tidak perlu merasa khawatir.

(Png – sisidunia.com)