Home » Hiburan » Nikita Mirzani dan Dipo Latief Siap Tempati Rumah Baru

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Siap Tempati Rumah Baru



Jakarta – Selebriti sensasional Nikita Mirzani baru saja melakukan sesi pemotretan dengan sang kekasih, Dipo Latief. Foto-foto hasil dari pemotretan tersebut pun diunggah di Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Siap Tempati Rumah Baru

Nikita Mirzani

Dengan melakukan pemotretan tersebut menyebabkan beredarnya kabar bahwa foto-foto itu diperuntukkan sebagai foto pre-wedding. Namun, ibu dua anak ini langsung membantahnya.

Baca juga : Fairuz A Rafiq Makin Manja Pada Suami Jelang Melahirkan

Nikita Mirzani justru menyebutkan kalau pemotretan tersebut dilakukan agar memiliki foto-foto yang akan dipajang di rumah barunya nanti.

“Enggak, foto-foto saja buat rumah baru biar ada pajangan,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin.

Tanpa sadar, wanita 31 tahun itu merasa keceplosan dengan memberitahui mengenai rumah barunya. Namun akhirnya ia bercerita kalau rumah tersebut akan rampung dalam waktu 2-3 bulan mendatang.

“Keceplosan. Ada lagi bikin nant sekitar 2-3 bulan lagi selesai. Daerah Petukangan,” ungkap Nikita Mirzani sembari tertawa.

Ketika ditanya apakah rumah itu akan mejadi hunian yang siap ditempatinya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani pun membenarkan jika dirinya dan kekasihnya tersebut kini sudah resmi menjadi pasangan suami-istri.

“Buat berdua nanti kalo sudah semuanya. Buat berdua lah memang buat siapa. Kalau sudah muhrim tinggal bareng dong,” tutupnya dengan malu-malu.

(Png – sisidunia.com)