Home » Hiburan » Natasha Rizki Hanya Bisa Beristighfar Saat Dirinya Di-Bully

Natasha Rizki Hanya Bisa Beristighfar Saat Dirinya Di-Bully



Jakarta – Di media sosial oleh para warganet, Natasha Rizki mengaku masih sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Komentar-komentar negatif kerap menghiasi kolom komentar unggahan Natasha Rizki.

Natasha Rizki Hanya Bisa Beristighfar Saat Dirinya Di-Bully

Natasha Rizki

Yang paling parah, ia pernah disebut kafir hanya karena mengunggah foto bareng salah satu tokoh penting yang sempat fenomenal di Indonesia. Bullying yang dilakukan warganet tak jarang pula membuat Natasha Rizki merasa tertekan.

Hal itu ia utarakan selepas mengisi acara ‘Hangout Hijrah Menjaga Lisan’ di Masjid Bintaro Jaya Xchange Mall, Minggu, (8/4/2018).

“Kalau aku termasuk orang agak perasa sih. Karena aku tuh orangnya gampang down banget. Ah, ini paling parah, pas foto sama tokoh yang lumayan fenomenal gitu misalnya, aku bahkan pernah dikatain kafir lah atau apa. Jangan disalatin lah,” kata Natasha Rizki.

Tak hanya itu saja, perkara kelalaian sepele yang dilakukannya juga tak jarang menjadi sasaran bullying warganet.

“Terus sampai aku lupa pakai kaos kaki. Emang salah aku sih emang aku belum sesempurna itu. Kadang suka pakai jilbab, aurat ke mana-mana. (Warganet) ngomongnya tuh enggak nyantai padahal kan bisa baik-baik,” lanjut Natasha Rizki.

Baca juga : Koma Selama 19 Tahun, Ini Ucapannya Saat Bangun

Memang, ia menyadari betul bahwa dirinya masih banyak kekurangan. Ia masih tahap belajar memperdalam ilmu agamanya.

Namun bukan berarti warganet bebas melakukan bullying terhadapnya. Kalau tujuannya mengingatkan Natasha Rizki, masih banyak cara yang lebih santun yang bisa dilakukan.

“Tolong lah, apalagi kayak aku gini yang masih turun naik imannya, belum ada apa-apanya. Coba dong tolong rangkul gue dan jangan gituin (bully) gue,” kata Natasha Rizki.

Menanggapi hal itu, tidak banyak yang bisa dilakukan Natasha Rizki. Ia hanya bisa bersabar menanggapi nyinyiran para warganet. “Paling penting ya udah istigfar aja. Kalau ngomongin orang enggak jadi-jadi juga hidup kita. Emang enggak semua orang suka sama gue,” tutup Natasha Rizki.

(Png – sisidunia.com)