Home » Hiburan » Fairuz A Rafiq Makin Manja Pada Suami Jelang Melahirkan

Fairuz A Rafiq Makin Manja Pada Suami Jelang Melahirkan



Jakarta – Saat ini sudah memasuki bulan ke delapan, usia kandungan Fairuz Arafiq. Pada bukan depan, ibu dari King Faaz Arafiq ini dijadwalkan untuk melakukan persalinan buah hati pertamanya dengan Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq Makin Manja Pada Suami Jelang Melahirkan

Fairuz A Rafiq Makin Manja Pada Suami Jelang Melahirkan

Kondisi perut Fairuz otomatis semakin membesar, jelang kelahiran sang bayi. Bahkan ia juga lebih manja terhadap suami dan anak-anaknya.

Hal tersebutpun nampak ia unggah di akun Instagram pribadinya. Bahkan ia selalu berdoa agar rumah tangga yang ia bina pada 21 Mei 2017 lalu dengan Sonny Septian bisa selalu penuh berkah dan kebahagiaan.

“Aku yg semakin endut ini di fotoin suami…. Hmmm…tiap hari kangen kmu bie… Aku tahu capeknya kmu kerja kaya apa pulang pergi macet luar biasa..tapi kalau udah pulang kerumah selalu aja ada ke isengan dan keceriaan kmu yg kmu kasih ke aku dan faaz dan dede bayi di perut,” tulis Fairuz Arafiq pada keterangan foto.

“Doa aku selalu buat kmu sayang…. Semoga kita semakin sukses dan apapun yg kita kerjakan berkah dan dlm keadaan sehat dan panjang umur sama anak2 kita…dan selalu dalam rahmat ALLAH…inshaALLAH semua cita2 dan impian kita di kabulkan ALLAH…aamiin aamiin aamiin ya rabb…,” harapnya.

Baca juga : Manchester City Harus Tunda Gelar Juara, Ketika di Epic Comeback Oleh Manchester United

Unggahan tersebut sontak membuat para netizen semakin kencang mendoakan kesehatan Fairuz dan calon bayi dalam kandungannya. Bahkan mereka jika ikut mendoakan keutuhan dan keharmonisan rumah tangga antara Fairuz dan Sonny Septian.

“Sehat terus kak @fairuzarafiq dan calon dd bay nya. semoga selalu dalam lindungan Allah,” tulis novaharmann.

“Semoga allah.swt slalu menjaga dan melindungi serta memberkahi keutuhan rumah tangga ka @fairuzarafiq aminn. Yaa robb,” tulis rina.rukmana91rr.

(Png – sisidunia.com)