Home » Hiburan » Dena Kini Tampil Berhijab Usai Hengkang Dari JKT48

Dena Kini Tampil Berhijab Usai Hengkang Dari JKT48



Jakarta – Para remaja masih mengidolakan Idol Grup JKT48 hingga saat ini. Seiring berjalannya waktu para personilnya pun kian berganti.

Dena Kini Tampil Berhijab Usai Hengkang Dari JKT48

Dena Siti Rohyati

Salah satu yang memundurkan diri adalah Dena Siti Rohyati atau yang sebelumnya dikenal dengan panggilan Dena JKT48. Usai keluar dari grup JKT48 tersebut, Dena pun memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Baca juga : Wow, Ada Yang Serius Ingin Melamar Melody JKT48

Kini ia mantap untuk memakai hijab. Untuk menyempurnakan keputusannya ini, bahkan Dena juga meminta semua orang untuk menghapus foto dirinya saat belum berhijab.

Permohonan ini ia tulis dan unggah di dalam Intagram storiesnya. Dengan latar belakang warna hitam, gadis berumur 21 tahun ini meulis permintaannya pada semua orang.

‘Mohon maaf saya minta tolong bagi teman2 yang masig menyimpan foto2 saya di hp kalian yg tidak menutup aurat tolong dihapus ya. Karna ketika saya meninggal dunia dosa jariyah itu akan terus mengalir, syukron’ tulisnya.

Bisa dihitung dari tanggal 5 April kemarin, Dena mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dari idol grup yang membuat dirinya terkenal ini.

Kabar ini juga ditulis oleh manajemen JKT48 sendiri lewat website resmi JKT48.

Pilihan Dena untuk mengenakan hijab serta keluar dari idol grup tersebut ia sampaikan lewat akun twitter pribadinya.

Dena juga mengatakan bahwa keputusan ini didukung oleh pihak manajemen. Namun sayangnya akun Twitter tersebut telah dihapus pihak menajemen JKT48.

Diketahui, Dena JKT48 merupakan generasi kedua dari Depok yang masih ada di bagian Trainee yaitu member yang masih melakukan latihan sebelum gabung ke dalam tim J, K3, atau T.

(Png – sisidunia.com)