Home » Hiburan » Saat Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Ingin Bahagiakan Anak

Saat Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Ingin Bahagiakan Anak



Jakarta – Ayu Ting Ting selalu berusaha membahagiakan keluarga. Ayu Ting Ting juga tulang punggung untuk keluarganya, yaitu orang tua dan adiknya, diketahui sebagai single parent.

Saat Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Ingin Bahagiakan Anak

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Tapi, kerja keras Ayu Ting Ting terutama dipersembahlkan untuk sang putri semata wayang tercinta, Bilqis Khumairah Razak. Salah satu wujud ingin membahagiakan Bilqis, adalah dengan mengajaknya liburan.

Pedangdut asal Depok ini bersama keluarga bertolak ke Jepang. Sebelumnya Ayu juga bersama keluarga sudah beberapa kali berlibur ke mancanegara, seperti ke Hong Kong, Macao, Selandia Baru dan sebagainya.

Pelantun lagu Geboy Mujair tersebut pun meminta didoakan agar liburannya berjalan lancar, untuk keberangkatannya itu. “Insya Allah malam ini jalannya. Mudah-mudahan sehat semua. Jalannya ramai-ramai sama keluarga semua,” ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Uniknya, Ayu Ting Ting belum mengetahui akan mengunjungi tempat wisata mana saja saat berada di Jepang nanti, saat ditanya.

Baca juga : Mantan Bos Mengaku Berbohong Menyebut Lucinta Luna Sebagai Wanita Asli

“Yang jelas kita ikuti kemauan Bilqis aja, kita ke universal, ke Disneyland, itu sih yang paling penting tujuan utamanya,” paparnya.

Untuk agenda liburannya ke Jepang kali ini, Ayu Ting Ting mengaku sudah lama meminta izin dari beberapa pihak yang mengontraknya dalam bekerja, seperti stasiun televisi.

“Minta izinnya sudah lama banget, kalau enggak lama, enggak dikasih,” kata pelantun “Sambalado” ini.

(Png – sisidunia.com)