Home » Hiburan » Raisa Rilis Lagu Versi Akustik

Raisa Rilis Lagu Versi Akustik



Jakarta – Di telinga para pencinta musik Tanah Air, tak terasa sudah dua tahun album Handmade milik Raisa mengalun. Merayakan dua tahun kesuksesan albumnya itu, Raisa merilis ulang dua lagu di album tersebut.

Raisa Rilis Lagu Versi Akustik

Raisa

Bedanya, kedua lagu tersebut dibuat versi akustik. Dua lagu yang terpilih itu adalah “Kali Kedua” dan “Love You Longer”.

Dua lagu tersebut dipilih bukan tanpa alasan. “Kali Kedua” merupakan lagu Raisa paling diminati dengan torehan jutaan stream dan jutaan views untuk videoklipnya. Sementara “Love You Longer” dipilih karena lagu tersebut merupakan lagu berbahasa Inggris milik Raisa yang paling diminati, juga berdasarkan data stream yang dimiliki oleh Juni Records.

“’Kali Kedua’ dan ‘Love You Longer’ versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan dua tahun rilisnya album Handmade. Karena album Handmade ini berarti banget buat aku, dan album ini juga yang berhasil membawa aku meraih banyak pencapaian di dunia musik,” jelas Raisa.

Selain itu, meskipun belum pernah dirilis sebagai single, Raisa juga menambahkan bahwa “Love You Longer” diharapkan bisa semakin diterima oleh pendengar musik.

“Love You Longer, it’s a cute love songs that hopefully everybody can relate to, (Love You Longer itu lagu cinta yang lucu yang semoga semua orang bisa relate terhadap lagu tersebut),” tambah Raisa.

Baca juga : Saat Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Ingin Bahagiakan Anak

Melalui Juni Records, label yang menaungi Raisa, “Kali Kedua” dan “Love You Longer” versi akustik ini sudah bisa didengarkan di semua digital merchant mulai hari Jumat (6/4/2018).

Tak cuma itu, ke depannya masih ada rencana dari Juni Records terkait dengan rilisan dua lagu ini.

“Ada rencana untuk membawa dua lagu versi akustik ini ke dalam bentuk visual audio. Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk videoklip. Karena ‘Kali Kedua’ sudah pernah dibuat videoklipnya,” tambah Adryanto Pratono, selaku Direktur Juni Records.

Dalam waktu dekat, rencana Adryanto tersebut akan segera terealisasi. Bentuk visual audio seperti apa yang akan dihadirkan oleh “Kali Kedua” dan “Love You Longer” versi akustik ini, layak untuk ditunggu.

(Png – sisidunia.com)