Home » Hiburan » Ngeband Bareng Kudeta, Vicky Prasetyo Usung Aliran Metal

Ngeband Bareng Kudeta, Vicky Prasetyo Usung Aliran Metal



Jakarta – Berniat meramaikan industri musik tanah air, artis yang bisa dibilang nyeleneh Vicky Prasetyo. Sebuah video yang merekam aksi Vicky Prasetyo menjadi vokalis band metal pun ramai di media sosial.

Ngeband Bareng Kudeta, Vicky Prasetyo Usung Aliran Metal

Vicky Prasetyo

Suami Angel Lelga itu mendeklarasikan dirinya memang vokalis band metal sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kini gairah bermusiknya kembali menyala, menanggapi hal tersebut.

“Iya kemarin main (nge-band) di Cikarang. Kudeta nama band-nya, bukan baru ya (jadi vokalis). Saya dulu juga sempat punya band metal namanya Aurora, udah 10 tahun yang lalu. Tapi kalo Kudeta baru kemarin, baru dibikin sebulanan lah,” ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Menurut penyuka Lamb of God, Taliban musik, dan metal core ini, aliran musik metal akan membuatnya lebih terlihat sangat laki-laki. Sebab, dalam benyanyi cenderung berteriak.

“Sebenernya udah dari beberapa tahun lalu main metal kayaknya seru kalau vokalis metal lebih laki-laki ajah lebih jantan, lebih seru gitu,” sambungnya.

Baca juga : Chef Aiko Resmi Tanggalkan Status Lajang

Lebih lanjut, Vicky mengaku sangat menikmati sensasi saat screaming dengan musik keras. Bahkan, dia menjamin musiknya bisa membuat laki-laki ingin melepas baju sehingga terlihat jantan.

“Kudeta ini lebih angker musiknya dari band saya sebelumnya, keras banget. Apabila ada di situ laki-laki, musiknya pasti bikin laki-laki pengen buka baju, bikin dia jadi seorang yang jantan dan gila banget deh,” tukasnya.

Tidak main-main, Vicky optimis band yang digawanginya akan sejajar dengan band metal tanah air, seperti Burger Kill, Jasad, dan Purgatory.

(Png – sisidunia.com)