Home » Hiburan » Mantan Bos Mengaku Berbohong Menyebut Lucinta Luna Sebagai Wanita Asli

Mantan Bos Mengaku Berbohong Menyebut Lucinta Luna Sebagai Wanita Asli



Jakarta – Soal status Lucinta sebagai wanita asli, Dhedy, mantan bos Lucinta Luna di salon menarik kembali ucapannya. Dhedy menegaskan Lucinta Luna dulunya laki-laki bernama Muhamad Fatah, dalam jumpa pers didampingi pengacara Krisna Murti.

Mantan Bos Mengaku Berbohong Menyebut Lucinta Luna Sebagai Wanita Asli

Lucinta Luna

Dhedy mengaku, saat memberi keterangan di acara Rumpi soal Lucinta Luna perempuam beberapa waktu lalu, dirinya telah berbohong.

“Waktu itu saya sempat diundang sama salah satu TV swasta, di sana saya berbohong, saya belain dia (Lucinta Luna). Saya sebenarnya kasihan, tapi di sini saya mau jelaskan bahwa bohongnya saya buat dia, karena dia pengin jadi artis,” ungkap Dhedy dalam jumpa pers di Citos, Jumat (6/4).

Karena kecewa kepada Lucinta Luna yang tidak menghargainya, mengatakan bekerja di salon Dhedy dengan gaji kecil, Dhedy mengungkapkan kondisi sebenarnya.

Baca juga : Soal Hubungannya Dengan Prilly, Maxime : “Kalau Sudah Waktunya Pasti Nikah”

Dhedy tidak memaksa Lucinta Luna untuk mengakui sebagai transgender. Namun, Dhedy yakin Lucinta Luna adalah Muhamad Fatah.

“Mengakui atau tidak, itu haknya dia. Tapi saat ini, memang Lucinta Luna adalah Cleo. Yang dulunya Muhamad Fatah. Bukan orang lain, orang yang sama,” pungkas Dhedy menegaskan.

(Png – sisidunia.com)