Home » Hiburan » Kiwil Menyesal Tak Bisa Antar Istri Keduanya Berangkat Umroh

Kiwil Menyesal Tak Bisa Antar Istri Keduanya Berangkat Umroh



Jakarta – Meggy Wulandari memutuskan untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Meggy memilih untuk berangkat umrah tanpa didampingi oleh suam, Kiwil, dalam ibadah kali ini.

Kiwil Menyesal Tak Bisa Antar Istri Keduanya Berangkat Umroh

Kiwil

Meggy tak kuasa menahan derai air mata karena terharu harus meninggalkan anak-anaknya untuk sementara waktu. Saat waktu keberangkatan ke bandara Soekarno-Hatta sudah semakin dekat, tangisnya makin pecah.

Tak banyak saudara dan sahabat Meggy yang melepasa kepergiannya ke tanah suci. Bahkan suaminya pun tak terlihat ikut mengantar ke bandara. Bisa jadi Meggy menangis bukan hanya karena harus meninggalkan anak-anaknya tapi juga karena sang suami tidak menemaninya ke bandara. Namun hal tersebut dibantah oleh Meggy. Menurutnya kekcewaan pasti ada namun tidak membuat dirinya bersedih.

Meggy merasa kecewa karena Kiwil, suaminya tidak dapat mengantarnya ke bandara. Namun Meggy tidak ingin menyimpan rasa kekecewaan yang berlarut-larut karena tujuan kepergiannya ini untuk melaksanakan ibadah.

“Kalau kecewa sih ya pasti kecewa, tapi ya sudahlah. Kan tujuannya memang ingin ibadah,” ujar Meggy.

Saat Meggy berangkat ke bandara untuk memulai perjalanan umrah, Kiwil sedang disibukkan dengan syuting. Begitu sibuknya, sampai-sampai Kiwil tidak sempat berkomunikasi lewat telepon dengan Meggy. Padahal, Meggy berulang kali menghubungi Kiwil untuk sekadar berpamitan.

Kiwil menyesalkan dirinya tidak dapat mengantar istri keduanya ke bandara. Kiwil pun belum memiliki waktu untuk melakukan video call dengan sang istri, jangankan mengantar. Kiwil pun mengucapkan permintaan maafnya untuk sang istri.

Baca juga : Model Cantik Ini Umbar Pose Panas Untuk Rayakan Gol Ronaldo

“Sangat disesalkan sekali. Saya minta maaf untuk istri saya, mohon maaf suamimu ini karena tidak bisa mengantar, tidak bisa video call. Tapi minimal suami kamu ini mendoakan,” ujar kiwil.

Ketika ditanya, Meggy mengatakan jika dirinya tidak sedih, ia pun santai menyikapi kesibukan Kiwil. Ia juga mengatakan jika dirinya sudah terbiasa untuk bepergian tanpa ditemani oleh suami. Jadi, berangkat umrah sendiri bukan merupakan hal yang aneh bagi Meggy.

“Aku sih sebenarnya enggak nangis, biasa saja, santai saja. Aku terbiasa kok, maksudnya memang kalau punya suami seperti suamiku itu ya kita ingat posisi lah. Sebagai istri kedua harus punya mental yang baja,” ujar Meggy.

(Png – sisidunia.com)