Home » Hiburan » Putri Marino Senang Karirnya di Dunia Film Mendapat Dukungan Suami

Putri Marino Senang Karirnya di Dunia Film Mendapat Dukungan Suami



Jakarta – Sosok Putri Marino sudah mendapat banyak sorotan, belum genap satu tahun terjun di industri perfilman. Bukan hanya debutnya yang ciamik lewat film psychological thriller bertajuk POSESIF, tapi juga karena pernikahan dengan aktor tampan Chicco Jerikho.

Putri Marino Senang Karirnya di Dunia Film Mendapat Dukungan Suami

Putri Marino

Selasa malam kemarin film kedua Putri bertajuk JELITA SEJUBA menggelar prosesi gala premiere. Karena acara digelar ketika statusnya sudah menjadi istri Chicco, wanita berusia 24 tahun itu mengaku senang.

“Senang, excited banget karena di film kedua ini ditonton sama suami. Ada keluarga datang dari Bali, juga kehadiran teman-teman,” kisah Putri di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Selasa malam (3/4/2018).

Anak pertama dari tiga bersaudara ini mengaku bila sang suami sangat mendukung karirnya. Bahkan Chicco berani untuk berkomentar demi kemajuan karir sang istri.

Baca juga : Feby Febiola Mengaku Senang Melihat Franky Sihombing dan Mantan Istrinya Duduk Berdampingan

“Chicco support aku banget, dia mendukung apa yang aku lakukan. Kayak sekarang dia datang ke gala premiere film aku, komentar dari dia itu yang paling penting ya, sama komentar keluarga juga. Kalau mereka semua senang aku puas,” ungkapnya.

Saat gala premiere Putri tampil simple tapi begitu elegan. Ia melilit tubuhnya dengan kain katun motif bambu. “Sehari-hari aku memang selalu memakai baju yang nyaman buat aku. Kayak ini cuma kain yang dililit-lilit aja,” pungkasnya seraya tersenyum.

(Png – sisidunia.com)