Home » Hiburan » Populer Usai Sawer Pelakor, Bu Dendy Kini Rilis Video Klip Terbaru

Populer Usai Sawer Pelakor, Bu Dendy Kini Rilis Video Klip Terbaru



Jakarta – Masih ingat dengan nama Bu Dendy? Ya, wanita cantik yang mendadak viral di media sosial lantaran video menghujani uang saweran kepada pelakor.

Populer Usai Sawer Pelakor, Bu Dendy Kini Rilis Video Klip Terbaru

Video klip Bu Dendy

Video tersebut memang ramai menjadi pembahasan publik. Bahkan, nama Bu Dendy bahkan sempat menjadi Trending Topic nomor 1 di Twitter.

Baca juga : Viral, Pekerja Ini Luangkan Waktu Pijat Bekantan

Usai viral, Bu Dendy dan wanita yang dianggap pelakor tersebut akhirnya berdamai. Namun, popularitas Bu Dendy tak surut begitu saja.

Pemilik nama asli Ovi tersebut diketahui sempat meniti karir sebagai seorang penyanyi dangdut. Kini, Bu Dendy dan teman-temannya merilis video klip lagu dangdut.

Bu Dendy & Friends merilis sebuah video klip lagu berjudul ‘Korban Gengsi’. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Bu Dendy bersama delapan temannya.

Isi lagu menceritakan tentang kebiasaan orang zaman sekarang yang rela melakukan apa pun untuk gengsi. Video klip tersebut nampak unik dengan adanya adegan yang menggunakan kata ikonik ‘Nyoh Nyoh’ khas Bu Dendy.

Bu Dendy & Friends juga menari bersama puluhan orang lainnya mengenakan pakaian berwarna pink di penghujung video. Bu Dendy yang tampil mengenakan hijab nampak cantik dengan riasan wajah seperti seleb papan atas.

Video klip ‘Korban gengsi’ Bu Dendy & Friends telah dipublikasikan oleh akun YouTube Jhon pranata, pada 1 April 2018. Video tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari netter.

“Bu dendy jebule apik suarane…kreatipp..” @Febriana Elfianita Sari

“Aji mumpung” @Hayati Lelah85

“Sukses selalu bu dendi.” @hanna laila

“keren bu lanjutkan, real zaman now hehe” @Bia Bila

(Png – sisidunia.com)