Home » News » Petugas KAI Ganteng di Tulungagung Mendadak Viral di Sosmed

Petugas KAI Ganteng di Tulungagung Mendadak Viral di Sosmed



Jakarta – Seorang petugas PT KAI mencuri perhatian warganet lantaran berparas menawan dan memiliki badan kekar. Pria tersebut bermana Didi Wahyudi yang bertugas di Stasiun Ngunut, Tulungagung, Jawa Timur.

Petugas KAI Ganteng di Tulungagung Mendadak Viral di Sosmed

Didi Wahyudi

Didi menucuri perhatian karena penampilannya yang mencolok dibandingkan petugas stasiun lainnya. Ia memiliki badan kekar berotot layaknya binaragawan.

Baca juga : Robbie Abbas Menyebut Prostitusi Artis Belum Hilang

Saat dihubungi Tribun-Video, Didi Bercerita ternyata dulu dia berbadan kurus dengan boobot 48 Kg. Memiliki badan kurus, Didi mengaku menerima banyak bullyan dari orang-orang.

Sering Dibully, pria dengan tinggi badan 163 Cm tersebut termotivasi dan bangkit untuk memperbaiki diri. Didi menggali apa yang sekiranya bisa dia lakukan.

Akhirnya didi memilih untuk menjalankan pola hidup sehat. Didi melakukan gym 4 hingga 5 kali dalam seminggu.

Selain itu Didi juga mengkonsumsi makanan sehat, tidak merokok serta tidak mengkonsumsi narkoba dan alkohol. Awalnya langkah Didi ditertawakan banyak orang.

Namun setelah melihat hasilnya, banyak yang memuji hingga mengikuti pola hidup sehat Didi. Setelah memiliki tubuh kekar dengan paras menawan, Didi kini menjadi sorotan publik.

Didi mengaku menjadi terkenal di sosial media serta memiliki banyak followers di instagram yang mencapai 23 ribu. Terkenal, Didi sekarang sering mempromosikan mengenai info penting dari PT KAI.

Ia kini juga kebanjiran endorse dari produk yang memanfaatkan ketenaran Didi untuk mempromosikan produknya. Selain itu Didi juga mengaku senang bisa menginspirasi orang lain untuk hidup sehat.

(Png – sisiduna.com)