Home » Hiburan » Luna Maya Kembali Ke Layar Lebar, Bintangi Film Horor

Luna Maya Kembali Ke Layar Lebar, Bintangi Film Horor



Jakarta – Luna Maya kembali dipercaya membintangi film horor, setelah film The Doll 2. Kali ini dia bermain untuk film Sabrina, yang merupakan spin-off The Doll 2 yang sukses tahun lalu.

Luna Maya Kembali Ke Layar Lebar, Bintangi Film Horor

Luna Maya

Bukan berarti menuntup diri untuk tawaran genre lain, meski kembali membintangi horor. Kebetulan, The Doll 2 terbilang sukses, sehingga Hitmaker selaku rumah produksi membuat lanjutannya.

“Aku masih terbuka dengan film-film yang lain. Tawaran juga film action gitu-gitu. Tapi ada kok film yang lain, aku senang semuanya. Dan kebetulan tawaran di Hitmaker, dan juga untuk horor aku eksklusif di sini,” ujar Luna Maya di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Baca juga : Di Penjara, Jennifer Dunn Masih Bisa Lakukan Perawatan

Di film Sabrina, Luna Maya masih melakoni tokoh Maira. Hanya saja karakter Maira di sini dikisahkan lebih positif dalam menjalani hidup. Berbeda dari The Doll 2 yang digambarkan sosok melankolis.

“Tokoh Maira ini udah move on lah ceritanya, udah punya kehidupan baru, sudah lebih ikhlas dari sebelumnya. Lebih mencoba bahagia dengan kehidupannya dia. Ternyata, jeng-jeng-jeng, kurang lebih begitu lah,” pungkas Luna Maya.

(Png – sisidunia.com)