Home » Hiburan » Feby Febiola Mengaku Senang Melihat Franky Sihombing dan Mantan Istrinya Duduk Berdampingan

Feby Febiola Mengaku Senang Melihat Franky Sihombing dan Mantan Istrinya Duduk Berdampingan



Jakarta – Sedang menjadi pembicaraan di media sosial, Feby Febiola. Hal itu berkaitan dengan mantan istri Franky Sihombing, Nova.

Feby Febiola Mengaku Senang Melihat Franky Sihombing dan Mantan Istrinya Duduk Berdampingan

Feby Febiola

Awal permasalahan itu terlihat dari postingan Nova bersama Franky saat Petra Sihombing menikah. Caption foto yang diunggah Nova disebut jadi sindiran untuk Feby Febiola, yang kini menjadi istri Franky.

“Jangan di pikir berat. Di bikin happy aja. Biar hidup bs lebih sehat lagii #don’t #judge #someone #just #because #they #sin #differently #than #you,” begitu tulisan Nova di Instagram.

Kemudian, Feby seakan membalas kata-kata itu juga dengan menohok. “Pencitraan itu melelahkan sodara sodara, kalau hapoy sih happy aja, jangan akting terdzolimi terus biar dapat simpati yekan,” ujarnya di Insta Story Instagram.

Feby Febiola banyak mendapat pesan, gara-gara postingan itu. Dia disebut sedang bermasalah dengan mantan istri Franky Sihombing.

Baca juga : Populer Usai Sawer Pelakor, Bu Dendy Kini Rilis Video Klip Terbaru

Tapi, Feby akhirnya meluruskan anggapan para netizen. Artis senior itu menilai tidak ada masalah apapun dan semua sudah membaik serta saling memaafkan. Dia juga senang melihat Nova dan Franky duduk berdampingan lagi.

“Bagi saya apa yg sudah berlalu biarlah menjadi masa lalu, kita sudah minta maaf, dan kita berusaha jadi manusia yg lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

“Saya bahagia banget bisa datang ke pernikahan Petra Sihombing dan melihat Franky Sihombing dan Nova bisa duduk berdampingan. Apapun yg terjadi mereka tetap keluarga kan. Ayah dan ibu kandung. Saya juga melihat betapa Petra dan Firrina bahagia melihat orang tuanya berkumpul. Jadi begitulah situasi semua sudah membaik, ga usah bikin panas dengan komen2 kalian ya, apalagi DM yg aneh2. Have a nice day. May God bless us all,” tukas Feby Febiola.

(Png – sisidunia.com)