Home » Hiburan » Baby Margaretha Ungkap Alasan Mau Dinikahi Bule 55 Tahun

Baby Margaretha Ungkap Alasan Mau Dinikahi Bule 55 Tahun



Jakarta – Banyak yang berpikir negatif tentang hubungan Baby Margaretha dengan suaminya, Christian Bradach. Menikahi bule yang usianya 21 tahun lebih tua, Baby dituding hanya mengincar uang.

Baby Margaretha Ungkap Alasan Mau Dinikahi Bule 55 Tahun

Baby Margaretha dan suami

Dianggap seperti itu, Baby Margaretha memilih untuk diam dan mematikan kolom komentar. Namun, tak bisa membohongi dirinya sendiri, Baby merasa kesal dengan adanya tudingan itu.

Baca juga : Video Saaih Halilintar Robek Uang Kertas Tuai Cibiran Netizen

“Iya kan banyak banget yang bilang katanya aku mau sama yang tua karena duitnya aja. Nggak gitu juga sebenarnya, karena sebelum-sebelumnya sama yang muda susah diajak komitmen, trauma juga sama yang seumuran, cuma buang-buang waktu aja,” ungkap Baby saat berbincang dengan detikHOT melalui pesan singkat, Rabu (4/4/2018).

Jadi dia membenarkan jika memang tidak mau dengan pria yang lebih muda. Menurutnya, sang suami yang bekerja sebagai consulat Austria untuk Indonesia, mempunyai gaya hidup sederhana.

Christian yang berusia 55 tahun itu juga sangat suka dengan perempuan-perempuan mandiri. Itulah yang membuat Baby Margaretha masih tetap bekerja dan berkarier di dunia hiburan.

“Kita ya pacaran beneran pacaran, dulu bukan karena ada apa-apanya. Dia juga suka wanita yang kerja nggak cuma mengandalkan laki laki. Sampai saat ini pun aku masih kerja, tidak menggantungkan hidup sama dia sepenuhnya,” tuturnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan orangtua keluargaku dan kebutuhan pribadiku tetap dari penghasilan ku sendiri,” tegas mantan model majalah pria dewasa itu.

(Png – sisidunia.com)