Home » Hiburan » Angel Lelga Merasa Stres Lantaran Dituntut Hamil Oleh Sang Suami

Angel Lelga Merasa Stres Lantaran Dituntut Hamil Oleh Sang Suami



Jakarta – Kabar baru datang dari pasangan fenomenal, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Resmi sebulan menikah, artis 33 tahun itu dikabarkan sudah berbadan dua alias sedang mengandung.

Angel Lelga Merasa Stres Lantaran Dituntut Hamil Oleh Sang Suami

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Kabar itu diperoleh dari suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Menurut dia, Angel Lelga sudah telat datang bulan selama lebih dari tiga pekan. Namun pasangan yang menikah Februari lalu ini memang belum memastikannya ke dokter kandungan.

Baca juga : Sang Ayah Berpulang, Putri Chef Harada Putuskan Berhijab

“Ya kan dia antusias banget karena yang kemarin saya kasih tahu saya mual, capek, pusing. Dia (Vicky) pasti mikirnya hamil. Tapi saya kan belum cek lagi ke dokter,” tutur Angel Lelga, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

“Dia (Vicky) bilang jangan ngecek deh biar surprise aja. Kalau iya ya sudah kita ke dokter. Tapi kalau enggak ya teruskan perjuangannya. Kalau enggak ya berarti dia mau program anak kembar,” lanjutnya.

Hingga detik ini Angel Lelga belum tahu pasti apakah dirinya benar-benar hamil atau tidak. Jadwal periksa ke dokter kandungan lagi-lagi tertunda akibat agenda pekerjaan yang begitu padat.

“Sekarang belum cek juga. Karena kami juga pulangnya tengah malam terus. Jadi memang mabelum sempat ngecek,” tutur mantan istri Rhoma Irama tersebut.

Keadaan ini membuat Angel Lelga merasa dituntut untuk segera hamil. Hal tersebut sempat membuat dirinya stres. Apalagi, Vicky Prasetyo sangat mengidamkan keturunan kembar.

“Alhamdulillah kalau sudah isi. Kalau belum ya dia maunya kembar. Saya berdoa biar cepat-cepat isi. Karena saya kan enggak ada keturunan kembar ya. Nah kalau belum hamil ya dia mau ikut program. Ya itu bikin aku jadi stres, jadi ‘hamil dong hamil dong’,” ucap dia.

(Png – sisidunia.com)