Home » Hiburan » Adakah Rasa Risih Baby Margaretha Menikah Selisih 20 Tahun ?

Adakah Rasa Risih Baby Margaretha Menikah Selisih 20 Tahun ?



Jakarta – Baby Margaretha akhirnya resmi dinikahi secara negara oleh Christian Bradach pada Minggu (1/4/2018) usai dirinya menikah secara siri pada Oktober 2017 lalu. Pernikahan keduanya pun digelar cukup mewah di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Adakah Rasa Risih Baby Margaretha Menikah Selisih 20 Tahun ?

Baby Margaretha dan Chritian Bradach

Keduanya berbeda usia yang cukup jauh, yakni 20 tahun. Baby Margaretha 34 tahun, sementara suaminya yang berkebangsaan Austria itu 54 tahun.

Baca juga : Angel Lelga Merasa Stres Lantaran Dituntut Hamil Oleh Sang Suami

Apakah Baby Margaretha tidak merasa risih atau ketidaknyamanan lainnya menikahi pria yang usianya jauh lebih tua?

“Enggak sih. Dulu juga pernah pacaran yang umurnya enggak beda jauh sama dia. Mungkin karena bule jadi boros kali ya, muka, badan, boros,” jelas Baby Margaretha di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

“Tapi kalau orang Indonesia dengan umur dia yang segini mungkin masih ok lah, enggak begitu jauh kelihatannya. Jadi enggak sih, enggak ada masalah soal perbedaan usia,” lanjutnya.

Pasanya, Baby Margaretha juga merasa bahwa dia sudah berada di usia yang sangat matang. Inilah salah satu alasan mengapa model seksi ini bisa mengimbangi suaminya.

“Aku juga sudah kepala tiga kan, jadi pas lah. Kecuali kalau aku masih umur belasan tahun, atau 20-an, jauh banget. Aku kan 30 lebih, jadi aku pikir masih ok lah. Lagian yang muda nanti tua juga,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)