Home » Hiburan » Ubah Rambut Jadi Keriting, Via Vallen Disebut Mirip Artis Korea

Ubah Rambut Jadi Keriting, Via Vallen Disebut Mirip Artis Korea



Jakarta – Siapa yang tak mengenal Via Vallen? Kini ia tengah menimati popularitasnya sebagai penyanyi dangdut nasional, penyanyi yang berasal dari Jawa Timur itu. Selain itu, terutama soal penampilan, masyarakat pun telah banyak yang memperhatikan tiap gerak-geriknya.

Ubah Rambut Jadi Keriting, Via Vallen Disebut Mirip Artis Korea

Via Vallen

Menjaga penampilan sangat perlu untuk menunjang visualnya di depan khalayak, sebagai seorang artis nasional. Mulai dari model busana, fashion item, hingga tampilan rambutnya selalu menjadi sorotan netizen. Seperti penampilan Via Vallen yang terlihat baru-baru ini.

DPelantun lagu ‘Sayang’ itu terlihat dengan gaya rambut yang berbeda dengan penampilan sebelumnya. Via Vallen yang identik dengan rambut lurus.

Diketahui Via Vallen memang identik dengan tampilan rambutnya yang lurus. Namu dari postingan terbaru akun instagram @viavalen, pedangdut berusia 26 tahun itu tampak dengan gaya rambut keriting.

Me in baby pink 💗 Taken by @ronnyariojoewono

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Tak heran jika penampilan terbaru Via kali ini menuai berbagai respon dari sejumlah netizen. Di antara dari mereka bahkan menilai jika penampilan Via terlihat imut dan menggemaskan.

Baca juga : Amukan Ribuan Pendekar Silat di Boyolali Lumpuhkan Arus Solo-Semarang

Via terlihat mengenkaan sweatshirt berwarna pink, senada dengan topi bulu yang ia kenakan. Menariknya, kali ini ia terlihat dengan gaya rambut yang keriting.

Tampil dengan gaya kuncir dua, banyak netizen yang mengakui bahwa penampilan Via terlihat cute.

@diankecill_vv: “Kakak super imutttt @viavallen.”

@naningrans1717_vv: “Imutttt pake bgt,ka @viavallen.”

@victoriauthi: “Ku gemesssss.”

@tiwipintan33: “Uhhhh lucuuu.”

(Png – sisidunia.com)