Home » News » Sempat Hilang, Seorang Pemotor Ditemukan Tewas di Sungai

Sempat Hilang, Seorang Pemotor Ditemukan Tewas di Sungai



Magetan – Zainal Arifin (24) warga Magetan, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa usai dikabarkan hilang selama 19 jam setelah tercebur ke sungai.

Sempat Hilang, Seorang Pemotor Ditemukan Tewas di Sungai

Ilustrasi

Warga Desa Bogem, Kecamatan Kawedanan, tersebut ditemukan sejauh 200 meter dari lokasi saat pertama kali hanyut di sungai Desa Baron Kecamatan/Kabupaten Magetan.

Baca juga : Warganet Indonesia, Malaysia dan Singapura Kesal Terhadap Masalah “Rendang Renyah”

“Alhamdulilah setelah kita libatkan puluhan anggota tim Basarnas Trenggalek juga, korban ditemukan setelah 17 jam hanyut. Dari lokasi kejadian sekitar 200 meter,” jelas Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan, Fery Yoga Saputra saat dihubungi detikcom, Rabu (4/4/2018).

Fery mengungkapkan korban hanyut di sungai pada hari Selasa (3/4/2018) sesaat setelah korban mengalami kecelakaan motor depan SPBU Baron, Desa Baron.

Saat itu korban berboncengan dengan rekannya, Muhammad Fauzi (17). Tiba-tiba saja motor dengan plat nomor AB 2988 LI yang dikendarainya itu oleng dan tercebur ke sungai yang berbatasan langsung dengan jalan raya.

“Info awal dua pemuda ini berboncengan. Ndak tahu apa ngantuk karena kejadian pukul 02.00 WIB dini hari, tiba-tiba motor yang dikendarai oleng dan tercebur sungai. Saat kejadian tersebut airnya deras kedalaman sekitar 2 meter dan lebar 5 meter, teman yang dibonceng selamat,” tutur Fery.

Fery mengatakan akhirnya korban ditemukan pada hari Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 19.00 WIB, dan langsung dilakukan autopsi di RSUD dr Sayidiman Magetan oleh pihak kepolisian Polres Magetan. Pagi ini korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(Png – sisidunia.com)