Home » News » Robbie Abbas Menyebut Prostitusi Artis Belum Hilang

Robbie Abbas Menyebut Prostitusi Artis Belum Hilang



Jakarta – Robbie Abbas mengungkapkan fakta mencengang, mantan terpidana kasus prostitusi artis. Dia mengatakan bahwa masih ada selebritas tanah air yang berprofesi ganda, yakni menjadi penghibur dalam tanda kutip.

Robbie Abbas Menyebut Prostitusi Artis Belum Hilang

Robbie Abbas

Menurutnya, bisnis ini sangat menguntungkan, sehingga sulit untuk diputus. Seorang mucikari hanya perlu mengantar. Kemudian, mendapatkan cukup uang.

“Karena akan muncul lagi dan lagi, apalagi dengan tertangkapnya saya, bakal muncul lagi Robbie Abbas yang baru. Karena keuntungan yang diperoleh bisnis ini sangat enak, sangat gampang. Lo cuma nganter, lo dapat uang, pulang. Bisnis yang paling menggiurkan dari bisnis apa pun,” kata Robbie Abbas.

Hanya saja, pria yang pernah disebut sebagai mucikari artis ini enggan membeberkan daftarnya kepada awak media.

“Kalau yang kelas atas itu baik sama aku, jadi aku janji nggak bisa share ke publik,” ungkkapnya.

Namun, dia sempat menyebut sejumlah inisial artis yang sama seperti yang diungkapkannya beberapa tahun silam. Di antaranya, SB dan AA.

“Kalau untuk artis yang menengah itu ya kayak SB, AA, terus KF, RF. Tapi RF bukan yang sedang bermasalah kemarin ya, ini ada lagi. Banyak inisial sama tapi orangnya beda,” jelasnya.

Baca juga : Christian Sugiono Pakai Cara Ini Untuk Turunkan 8 Kg Berat Badan Dalam Sebulan

Robbie menegaskan memiliki bukti keterlibatan artis dengan inisial tersebut dalam jaringan prostitusi artis, dan ia menolak klau dikatakan hanya asal bicara.

“Saya punya beberapa bukti, publik bisa kalian bohongi, tapi Tuhan tidak,” tegasnya.

Kasus prostitusi artis sempat menghebohkan publik tahun 2015 silam, sebagaimana diketahui. Itu terjadi pasca penangkapan Robbi Abbas alias RA atas dugaan sebagai penyedia jasa prostitusi artis.

Atas perbuatannya tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonisnya dengan hukuman penjara selama satu tahun empat bulan, karena terbukti sebagai pelaku dalam kasus muncikari artis. RA terbukti melanggar Pasal 296 dan Pasal 506 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

(Png – siisdunia.com)