Home » News » Pria Ini Tuai Kecaman Usai Ajak Putri Kecilnya Bungee Jumping

Pria Ini Tuai Kecaman Usai Ajak Putri Kecilnya Bungee Jumping



Malaysia – Viral di media sosial, belum lama ini seorang pria yang melakukan aksi bungee jumping sambil membawa anaknya. Aksinya ini menuai kritikan dari para netizen di media sosial.

Pria Ini Tuai Kecaman Usai Ajak Putri Kecilnya Bungee Jumping

Pria Ini Tuai Kecaman Usai Ajak Putri Kecilnya Bungee Jumping

Aksi ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh Mohd Redha Rozlan. Peristiwa ini dilakukan di Kuala Kuba Bharu, Malaysia.

Redha sendiri merupakan seorang pemenang dari ajang Fear Factor Malaysia serta Vietnam Ninja Warrior.

Di dalam video tampak Redha yang melompat dari ketinggian dengan Mecca, yang merupakan anak perempuannya yang masih berusia balita di pelukannya.

Pada aksi berbahaya yang dilakukan oleh Redha ini, netizen pun memberikan kritik. Apalagi ia melakukannya dengan anak kecil.

Karena banyaknya kritikan yang ditujukan padanya, akhirnya Redha pun menjelaskan bahwa Mecca melakukan hal tersebut bukan karena dipaksa.

Baca juga : Bangunkan Anak Dengan Pistol Kejut, Seorang Ibu di AS Ditangkap Polisi

Ia mengatakan bahwa Mecca sendiri yang menginginkan untuk melakukan hal tersebut tanpa adanya paksaan. Ia juga mengatakan bahwa anaknya ini meskipun masih kecil tapi sangat menyukai kegiatan yang mampu memacu adrenalin.

Hal ini tampak dari bagaimana Redha terlihat menepuk punggung sang putri ketika berada di tepi jembatan. Setelah melakukan lompatan, tampak mereka berdua terayun-ayun diatas sungai yang berbatu.

Redha juga mengaku anaknya memaki tali pengaman secara penuh. Walaupun tidak terlihat jelas di dalam rekaman tersebut.

Hal ini juga dibenarkan oleh seorang operator bungee jumping yaitu Mohd Shafiq Azmi yang mengatakan bahwa aksi yang dilakukan ayah dan anak ini sepenuhnya aman dan tidak berbahaya.

(Png – sisidunia.com)