Home » Hiburan » Pemeran Betty La Fea Masih Cantik Meskipun Usianya Tidak Muda

Pemeran Betty La Fea Masih Cantik Meskipun Usianya Tidak Muda



Jakarta – Mungkin asing dengan telenovela berjudul Betty La Fea, bagi kids zaman now. Namun, soap opera Latin itu pernah begitu populer di Indonesia pada awal 2000-an.

Pemeran Betty La Fea Masih Cantik Meskipun Usianya Tidak Muda

Pemeran Betty La Fea Masih Cantik Meskipun Usianya Tidak Muda

Serial TV produksi Colombia tersebut mengisahkan tentang Betty, seorang gadis yang memiliki penampilan kuno, namun bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama.

Sosok Betty yang diperankan Ana María Orozco pun sukses mencuri perhatian penikmat telenovela Indonesia. Bahkan, penampilan Betty yang dinilai cupu kerap menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Satu dekade berlalu, bagaimana kabar terkini Ana María Orozco? Rupanya, pasca berperan di telenovela Betty La Fea, Ana memutuskan untuk menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan. Meski tak dipungkiri dirinya sukses dikenal di banyak negara.

Memang dikisahkan tidaklah cantik, sosok Betty yang diperankan Ana María Orozco. Diibaratkan sebagai itik buruk rupa dengan gigi berkawat. Namun, hal itu sangat bertolak belakang dengan Ana María Orozco keseharian yang cantik jelita.

Baca juga : Diduga Sakit, Soerang WNA Ditemukan Tewas di Apartemen Kalibata City

Ana ternyata masih terlihat cantik dan menawan, di usianya yang sudah 44 tahun kini. Bahkan, keindahan lekuk tubuh Ana masih tampak seperti wanita usia 20-an tahun.

Perceraian dengan aktor Julián Arango dan suami kedua musisi asal Argentina, Martín Quaglia, membuat Ana María Orozco harus mengambil peranan ganda sebagai ibu sekaligus ayah untuk dua buah hatinya.

Saat ini, dua putrinya sudah beranjak remaja. Ana pun harus menjaga betul pergaulan Lucrecia dan Mia. Beberapa waktu lalu, Ana kembali memerankan tokoh Betty La Fea dalam sebuah pertunjukkan teater bertajuk Betty en Teatro.

(Png – sisidunia.com)