Home » Hiburan » Kartika Putri Ikut Tanggapi Puisi Kontroversi Sukmawati

Kartika Putri Ikut Tanggapi Puisi Kontroversi Sukmawati



Jakarta – Kartika Putri mengunggah tanggapan terkait soal puisi Sukmawati yang tengah ramai jadi pembicaraan lewat Instagram pribadinya.

Kartika Putri Ikut Tanggapi Puisi Kontroversi Sukmawati

Kartika Putri

Sebelum memberikan pandangannya, Kartika menuliskan alasan mengapa dirinya ikut menanggapi soal puisi yang berjudul “Ibu Indonesia” itu.

Baca juga : Arini, Kisah Seorang Wanita Dewasa Yang Digilai Oleh Pria Muda

Dikatakan, dirinya hanya merasa berkewajiban sebagai muslimah untuk meluruskan hal yang menurutnya tidak pantas.

“Postingan Ini hanya kewajiban saya sebagai seorang muslimah yang wajib meluruskan hal yang menurut saya tidak pantas atau tidak seharusnya.. tanpa mengurangi rasa hormat dan tetap saling menghargai,” tulisnya.

Agar tulisannya tidak disalahmengerti, Kartika juga sempat mengingatkan netizen untuk membacanya dengan kepada dingin dan hati yang bersih.

Sementara itu, pada kolom caption, wanita yang belum lama memutuskan berhijab ini menuliskan statusnya.

Dikatakan, dirinya seorang muslimah berkebangsaan Indonesia dan berupaya menjalankan syariat Islam dengan baik dan benar.

“Juga berusaha menjadi anak Bangsa yang menghormati Perbedaan dan Saling Menghargai sesama,” sambungnya diserta tagar #menghargaiperbedaantanpamenjatuhkan #indonesiadamaibersatu.

Diberitakan sebelumnya, Sukmawati sudah memberi penjelasan terkait puisinya itu bahwa tidak ada tendensi menyinggung ajaran Islam.

“Itu suatu realita, ini tentang Indonesia. Saya ga ada SARA-nya. Di dalam puisi itu,” ujar Sukma.

(Png – sisidunia.com)