Home » News » Hobi Aneh, Gadis di Kediri Ini Suka Pelihara Ulat Bulu

Hobi Aneh, Gadis di Kediri Ini Suka Pelihara Ulat Bulu



Kediri – Seorang gadis di Kediri memiliki hoby yang cukup unik. Pasalnya, jika sebagian orang merasa jijik atau membuat geli, namun bagi mahasiswa semester 8 ini, justru dipelihara.

Hobi Aneh, Gadis di Kediri Ini Suka Pelihara Ulat Bulu

Ely Yulianty

Menurutnya memelihara ulat bulu ada kepuasan tersendiri. Meski dibilang aneh, hoby Ely Yulianty memegang binatang yang menjijikan ini merupakan hal biasa. Bahkan menurut cerita orang tuanya, sejak umur 2 tahun Ely kecil sudah memegangi atau mainan anak tikus yang belum ada bulunya. Kebiasaan ini membawanya sampai saat ini.

Baca juga : Viral, Kecantikan Istri Kepala Desa di Lhokseumawe Ini Mendadak Diperbincangkan Warganet

Menurut Ely, paling disukai memegangi ulat bulu, yang dia temukan di pohon-pohon. Lalu disimpan dalam kotak, yang sewaktu waktu ulat bulu itu bisa dia mainkan. Tak hanya itu, dia juga menempelkan ulat bulu di tangan atau di mukanya, tanpa rasa jijik, atau geli.

Bagi Ely, ada keunikan dan keindahan dalam tubuh ulat bulu, sehingga membuat warga Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kediri ini, lebih suka memelihara atau memegangi ulat bulu, dibandingkan binatang lain.

Sementara itu bagi yang sudah mengenal Ely, hoby yang dilakukan putri pasangan Jito dan Sri Purwanti dianggap wajar. Karena memang kegemaran Ely memegang binatang yang dianggap menjijikan.

Bahkan teman-teman perempuannya, Ely dianggap sebagai penolong jika mereka ketakutan jika kedapatan binatang yang menjijikan. Ely selalu mengambil dan membuangnya jauh jauh dari teman yang ketakutan itu.

(Png – sisidunia.com)