Home » News » Dinsos Amankan Seorang Pria Stres Yang Kerap Mengganggu Warga

Dinsos Amankan Seorang Pria Stres Yang Kerap Mengganggu Warga



Jakarta – Seorang pria stres yang kerap mengganggu warga tengah malam diamankan petugas Sudin Sosial Jakarta Timur. Pria bernama Ruswandi (51) ini diamankan petugas usai salah seorang warga melapor.

Dinsos Amankan Seorang Pria Stres Yang Kerap Mengganggu Warga

Ilustrasi

“Setelah melalui proses yang alot akhirnya petugas P3S juga Satpol PP Kelurahan Jatinegara beserta pihak kepolisian dari Polsek Cakung berhasil mengendalikan pria stres yang meresahkan warga atas laporan dari warga,” kata petugas P3S Sudinsos Jaktim, Tri Hamdan, lewat keterangan tertulisnya, Selasa (3/4/2018).

Baca juga : Viral, Pengendara Motor Ini Berjoget Sambil Menunggu Lampu Merah

Ruswandi awalnya tinggal bersama istri dan anaknya di sebuah kontrakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Namun, ia ditinggal keluarga dan kini hidup sendirian.

Ia diduga stres karena dipecat dari pekerjaannya sebagai satpam di sebuah perkantoran karena sakit paru-paru yang dideritanya. Semenjak itu prilaku Ruswandi menjadi stres dan prilakunya, seperti mengetuk rumah warga dengan martil dan mencoba mencekik anak kecil, mulai meresahkan warga.

“Setiap malam pukul 02.00 WIB, pria tersebut keluar rumah untuk mengganggu rumah warga dengan menggetok pintu rumah menggunakan palu martil. Mencoba mencekik anak kecil di sekitar kontrakan,” kata Tri.

Tak hanya itu, Ruswandi juga mengurung diri di kontrakan dengan mengunci dan memaku semua pintu rumahnya agar warga tidak bisa membukanya. Pria tersebut saat ini dibawa ke rumah sakit oleh petugas.

“Untuk sementara kami langsung membawanya ke Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit, Jakarta Timur guna perawatan dan kesehatan lebih baik,” ucap Tri.

(Png – sisidunia.com)