Home » News » Aldy Eks CJR Merasa Pacaran Memberi Efek Buruk Untuknya

Aldy Eks CJR Merasa Pacaran Memberi Efek Buruk Untuknya



Jakarta – Aldy Maldini Siregar alias Aldy eks CJR merasakan dampak buruk berpacaran. Dia mengaku kehidupan karir dan sekolahnya terganggu, selama berpacaran. Pacaran juga membuatnya malas mengambil tawaran pekerjaan.

Aldy Eks CJR Merasa Pacaran Memberi Efek Buruk Untuknya

Aldy Maldini

“Sejauh ini gue kalau pacaran malah ganggu, apa-apa gua nggak mau ambil job. Tiba-tiba nggak mau ambil acara,” tutur Aldi.

dDa akan sering cek handphone dan ingin cepat bertemu pacar, Aldy Maldini mengaku saat berpacaran. Akibatnya, malas berangkat sekolah dan hanya ingin ketemu sang pacar.

Oleh karena itu, cowok yang sempat menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Salshabilla Adriani ini mengaku berstatus jomblo. Aldy sendiri berdalih hal tersebut lantaran dia sedang fokus menghadapi Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga : Ubah Rambut Jadi Keriting, Via Vallen Disebut Mirip Artis Korea

“Belum pengen pacaran. Di otak gue nggak ada (pacaran). Selesai UN dulu, karir dulu. Kalau udah penghasilan mencukupi baru cari cewek, nyenengin orang tua dulu lah, pacar mah gampang,” jelasnya.

Namun, cowok yang sedang berusaha melepas image anak-anak ini tidak menampik pasti memilih perempuan yang cantik dan pintar, ketika ditanya tipe pacarnya.

(Png – sisidunia.com)