Home » Hiburan » Tak Banyak Tamu Yang Datang di Pernikahan Baby Margaretha

Tak Banyak Tamu Yang Datang di Pernikahan Baby Margaretha



Jakarta – Kabar bahagia datang dari Baby Margaretha, tepat di hari lahirnya ia mendapat kado yang sangat istimewa. Kekasih bulenya yang telah dipacari kurang dari setahun, Christian Bradach, resmi mempersuntingnya, Minggu (1/4/2018).

Tak Banyak Tamu Yang Datang di Pernikahan Baby Margaretha

Pernikahan Baby Margaretha

Pernikahan Baby Margaretha digelar cukup mewah di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Ia pun menggelar resepsi di pinggir kolam renang.

Baca juga : Prilly Girang Danur 2 Tembus 1 Juta Penonton Dalam 5 Hari

Namun, tamu yang hadir pada pernikahan Baby Margaretha tidak terlalu banyak. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram gosip @lambe_turah di waktu yang sama.

Pelaminan yang dibuat pun cukup sederhana. Baby Margaretha dan suami pun mengenakan pakaian pengantin tradisional.

Dilansir dari Kapanlagi, Baby Margaretha mengakui acara pernikahan yang digelar hanya dihadiri keluarga saja. Dan ia pun belum tahu apakah akan menggelar acara lagi di Jakarta.

“Tadi menikahnya sangat sederhana. Habis akad, kami makan bersama keluarga saja,” ujarnya.

Baby Margaretha tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi menjadi seorang istri. Sepanjang acara, dirinya pun tak lepas dari wajah senyum. Begitu pun dengan sang suami.

Di sisi lain, ayahanda Baby Margaretha tak bisa menahan tangisnya melihat sang putri telah ‘diambil’ pria bule. Dia terus mengusap matanya dengan tisu.

(Png – sisidunia.com)