Home » Hiburan » Sentil Penyanyi Dangdut, Cita Citata Justru Tuai Cibiran

Sentil Penyanyi Dangdut, Cita Citata Justru Tuai Cibiran



Jakarta – Pedangdut Cita Citata mengunggah seabuah tulisan panjang di akun Instagram Story-nya. Tulisan itu berisikan keprihatinannya tentang pemberitaan sosok pedangdut pendatang yang dianggapnya mencoreng citra penyanyi dangdut dan industri musik dangdut itu sendiri.

Sentil Penyanyi Dangdut, Cita Citata Justru Tuai Cibiran

Cita Citata

“Please deh kalo mau masuk ke jalur dangdut ya pake karya dan prestasi bukan berita murahan alias berantem gara2 laki-laki atau perempuan .. saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yang mgkin sengaja atau tidak merusak citra dangdut yang sudah bagus,” tulis Cita Citata.

Baca juga : Pengabdi Setan Raih Sukses di Hongkong

“Kalian setuju ngga sih kalo orang begitu tidak pantas di sebut seniman dangdut / penyanyi dangdut?” Cita Citata meminta pendapat dari pengikutnya di media sosial.

Apa yang diungkapkan Cita Citata mendapat dukungan dari sebagian besar netizen. “se7 deh sama kamu @cita_citata,” tulis salah satu netizen, dalam postingan akun gosip
komentatorpedas.new.

Namun, banyak juga yang menyindir balik Cita Citata. Mereka menganggap Cita belum pantas untuk mengomentari pedangdut lain.

“Yaelah si cita ngomong apaan yaaa…berasa dia artis bgtt,” komentar netizen.

“sendirinya gmana.. ‘bagai satu jari menunjuk orang lain empat jari menunjuk diri sendiri’,” sahut netizen lain.

(Png – sisidunia.com)