Home » Hiburan » Pengamen Cilik Ini Datang Dari Banyuwangi Demi Ikut Audisi The Voice Kids Indonesia

Pengamen Cilik Ini Datang Dari Banyuwangi Demi Ikut Audisi The Voice Kids Indonesia



Denpasar – Pengamen cilik asal Banyuwangi Firey Amanda Putri (14) mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia di Denpasar, Minggu 1 April 2018, demi mengapai cita-cita menjadi seorang penyanyi dan ingin membanggakan kedua orangtuanya.

Pengamen Cilik Ini Datang Dari Banyuwangi Demi Ikut Audisi The Voice Kids Indonesia

Pengamen Cilik Ini Datang Dari Banyuwangi Demi Ikut Audisi The Voice Kids Indonesia

Sudah dua kali ini mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia di Bali, bocah perempuan yang bisa memainkan alat musik gitar ini mengaku. Namun sayang pada audisi pertama tidak lolos saat sudah di Jakarta.

“Audisi pertama tahun lalu. Tapi waktu di Jakarta saya tidak lolos. Mudah-mudahan kali ini lolos,” kata anak dari pasangan Sugi Hartatik dan Sugianto ini.

Remaja yang akrab dipanggil Firey ini mengaku sempat grogi juga. “Ya meski sudah dua kali tapi masih ada rasa grogi,” ungkap anak yang sejak kelas empat SD sudah ngamen di Terminal Banyuwangi ini.

Untuk mengatasi supaya tidak begitu grogi remaja yang sekolah SMP Negeri 1 Genteng, Banyuwangi ini mengatakan tidak sering lihat peserta-peserta lainnya.

Baca juga : Jebolan Indonesian Idol Jagokan Maria Untuk Session Tahun Ini

Untuk mengikuti audisi supaya lolos bocah perempuan yang berkulit kuning langsat ini mengaku sering latihan olah vokal. “Ya sering latihan lagu yang akan dinyanyiin. Kali ini saya nyanyiin lagunya Slank,” ungkapnya.

Dia mengaku, mengikuti audisi ini supaya membuat bangga kedua orangtuanya. Selain itu juga bisa meraih impian dan cita-citanya. “Ya mau jadi penyanyi terkenal seperti artis-artis yang ada di Indonesia. Semoga kali ini bisa berhasil tidak gagal lagi, ” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)