Home » Hiburan » Penampilan Abdul di Top 3 Kembali Mendapat Pujian BCL

Penampilan Abdul di Top 3 Kembali Mendapat Pujian BCL



Jakarta – Pada penampilan kedua lewat lagu dari Walk The Moon yang bertajuk Shut Up and Dance, Abdul rupanya membalas penampilan pertamanya yang kurang menggigit. Dan benar saja, penampilan keduanya kali ini malah mendapat sambutan baik dari para juri.

Penampilan Abdul di Top 3 Kembali Mendapat Pujian BCL

Abdul

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari yang memberikan komentar justru menilai Abdul bahwa sangat tepat memilih lagu tersebut. Sampai-sampai BCL menyebut bahwa dirinya sedang menyaksikan show dari seorang Abdul. Tapi sayang, penampilan sebelumnya yang berduet dengan Yura Yunita mendapat sedikit kritikan.

“Nah ini keliatan banget penampilannya ini, iya memang mas Ari Lasso benar bilang kalau duet harus belajar lagi. Kalau tadi aku ngeliat kaya nonton show-nya Abdul. Kamu salah satu perkembangannya banyak, dari penampilan, rasa percaya diri dan kemampuan,” kata Bunga Citra Lestari.

Senada dengan BCL, Armand Maulana juga menyebut bahwa penampilannya kedua justru lebih baik. Armand menilai pula bahwa suara khas Abdul telah memiliki warna yang kuat.

Baca juga :  Duet Bareng KD, Joan Idol Berikan Oleh-oleh Ini

“Bener yang BCL bilang, Ari Lasso bilang, kalau duet harus banyak belajar lagi. Kalau buat gue yang menjadi anugerah, suara lo udah punya warna kuat. Jiwa entertain kamu uda kuat banget,” tutup Armand Maulana.

Pada kesempatan yang sama Abdul juga mendapat kejutan dari Indonesian Idol dimana ditonton oleh sang ayahanda, Abdullah S. Beladjam. Betapa bahagia Abdul, melihat sang ayahanda menyaksikannya. Bahkan keduanya sempat bernyanyi dengan lagu yang bertajuk Kiss Me.

(Png – sisidunia.com)