Home » Hiburan » Maria Idol Wujudkan Keinginannya Duet Bareng Kotak

Maria Idol Wujudkan Keinginannya Duet Bareng Kotak



Jakarta – Untuk berkolaborasi dengan grup band Kotak, terwujudlah keinginan Maria, salah satu kontestan Indonesian Idol. Sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar, Maria mengaku bahwa ia telah mengidolakan band beraliran rock itu.

Maria Idol Wujudkan Keinginannya Duet Bareng Kotak

Maria

Maria mendapatkan kesempatan yang sudah ia tunggu-tunggu sebelumnya, pada babak tiga besar Indonesian Idol 2018. Di spektakular show, Maria akhirnya dapat mewujudkan keinginannya berkolaborasi dengan grup band idolanya itu.

Seuisai tampil dengan Kotak, kontestan termuda itu mengatakan bahwa sejak SD ia sudah mengidolakan Kotak. Lagu-lagu yang dipopularkan oleh Kotak pun selalu ia bawakan dalam setiap perlombaan yang diikutinya. Lagu Kotak mampu membawanya sebagai pemenang di setiap ajang perlombaan menyanyi.

“Luar biasa Kotak adalah idolaku. Sejak SD, aku selalu bawain lagu Kotak di setiap perlombaan dan selalu dapat juara,” ujar Maria ketika di babak tiga besar, Senin (2/4/2018).

Tantri yang tak lain merupakan vokalis band tersebut pun melakukan hal yang sama terhadap Maria, tak hanya Maria yang memberikan tanggapan mengenai grup band idolanya. Tantri mengatakan bahwa Maria memiliki suara yang sangat power full.

Baca juga : Antusiasme Penyanyi Cilik Ikuti Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3

“Sebenarnya aku baru banget dengar Maria nyanyi secara langsung. Dia punya power yang luar biasa banget. Awlanya aku dan anak-anak mikir lagu apa yang bisa buat dia tertantang, akhirnya lagu Terbang kita pilih dan ternyata Maria dapat memberi sentuhan yang berbeda,” ujar Tantri.

Di babak tiga besar ini, Maria dan Kotak membawakan lagu yang berjudul Terbang. Dalam penampilan tersebut, Armand menilai bahwa suara Maria dan Tantri Kotak sangat menyatu. Sedangkan menurut Judika, banyak hal dari Tantri yang dapat dicontoh oleh Maria. Kedua juri itu pun kompak mengatakan jika nada awal yang diambil Maria terlalu rendah.

(Png – sisidunia.com)