Home » Hiburan » Duet Bareng KD, Joan Idol Berikan Oleh-oleh Ini

Duet Bareng KD, Joan Idol Berikan Oleh-oleh Ini



Jakarta – Rupanya tidak disiasiakan oleh Joan, kontestan Indonesian Idol asal Kaimana, kesempatan bertemu dengan Krisdayanti. Di kesempatan ini, selain berduet Joan juga memberikan sebuah oleh-oleh untuk idolanya itu.

Duet Bareng KD, Joan Idol Berikan Oleh-oleh Ini

Joan

Joan pun memberikan sebuah bingkisan untuk diva Indonesia itu, setelah berkolaborasi dengan Krisdayanti. Bingkisan tersebut merupakan oleh-oleh khas dari Papua berupa ikat kepala dan sebuah aksesoris rambut.

Saat itu juga, Joan pun memakaikan ikat kepala dan aksesoris rambut itu kepada Krisdayanti. Sembari menyematkan ikat kepala pada kepala Krisdayanti, Joan pun memberikan penjelasan mengenai oleh-oleh yang dibawanya itu. Menurut Joan, ikat kepala tersebut digunakan saat perayaan adat di papua.

“Jadi ikat kepala ini biasa digunakan perayaan adat di papua. Ini terbuat dari bulu kasuari, burung yang sangat indah di Papua. Terus ini juga ada aksesoris yang dipakaikan di rambut,” kata Joan, Senin (2/4/2018).

Joan berkesempatan untuk berduet secara langsung dengan Krisdayanti, pada malam spektakuler show ini. Pada kesempatan ini, mereka membawakan lagu Mahadaya Cinta yang dipopularkan oleh Krisdayanti.

Baca juga : The Voice Kids Indonesia Gelar Audisi Pada 7 dan 8 April 2018

Kolaborasi tersebut mendapat pujian dari para juri, namun di kesempatan yang sama, Joan sedikit mendapatkan masukan yang harus ia terima. Maia dan Judika kompak mengomentari placement suara Joan yang terkadang tidak fokus.

Joan pernah membawakan lagu KD yang berjudul Mencintaimu dengan sentuhan gospel, di beberapa babak sebelumnya. Sukses membawakan lagu itu membuat Joan dilirik oleh Krisdayanti.

Di minggu berikutnya, Joan diberik kesempatan untuk berduet dengan KD melalui telepon. Saat itu Joan pun mengatakan keinginannya untuk berduet langsung dengan pelantun lagu Menghitung Hari itu.

(Png – sisidunia.com)