Home » News » Viral, Polisi Ini Ajak Anak Terlantar Makan di McD

Viral, Polisi Ini Ajak Anak Terlantar Makan di McD



Filiphina – Jika kita akan melihat banyak sekali anak-anak kecil yang terlantar di pinggir jalan, sudah bukan hal yang aneh lagi. Mereka biasanya tampak mengemis atau mengamen di pinggir jalan raya.

Viral, Polisi Ini Ajak Anak Terlantar Makan di McD

Viral, Polisi Ini Ajak Anak Terlantar Makan di McD

Sama halnya seperti di Indonesia, di Filipina juga ada anak-anak kecil yang sering berkeliaran di jalan. Anak-anak ini bahwa sering dijauhi oleh masyarakat karena memang berpenampilan kumuh dan juga tak terawat.

Namun apa yang dilakukan oleh seorang polisi ini justru berbanding terbalik dan berhasil membuat banyak orang kagum.

Bagaimana tidak, seorang polisi yang bernama Shaun manzo ini bertugas di kawasan jalan Boni, Mandaluyong, Filipina. Ketila bekerja, ia sering kali bertemu dengan anak-anak kecil salah satunya adalah bocah laki-laki bernama Diego.

Setelah bertemu dengan anak kecil yang masih 3 tahun namun berkeliaran di jalan ini, Shaun pun merasa terketuk hatinya dan merasa iba.

Bahkan kadang, Shaun mendapati Diego tidak menggunakan maju dan juga tidak memakai sendal. Hingga pada suatu hari, Shaun pun mengajak bocah bernama Diego ini untuk makan bersama-sama.

Mereka menikmati hidangan ddi restoran fast food McD. Bukan hanya itu saja, Diego pun mendapatkan mainan.

Baca juga : Prilly Girang Danur 2 Tembus 1 Juta Penonton Dalam 5 Hari

Diego pun mengucapkan terima kasih pada Shaun, dengan malu-malu. Foto-foto momen Shaun dan Diego sedang makan pun beredar di media sosial dan menjadi viral.

Diego sendiri ternyata merupakan sosok anak yang lahir dari keluarga tidak mampu dan mempunyai 8 orang saudara yang lain.

Meskipun ia tak mendapatkan harta yang banyak serta perhatian dan kasih sayang yang layak dari keluarganya, namun nyatanya Diiego menjadi anak yang pintar dan juga ceria.

(Png – sisidunia.com)