Home » Gaya Hidup » Ternyata Ini Alasan Mengapa Wanita Menikah Dengan Brondong

Ternyata Ini Alasan Mengapa Wanita Menikah Dengan Brondong



Jakarta – Sudah tak aneh lagi fenomena wanita menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Selain alasan cinta tak mengenal usia, ternyata alasan mengapa wanita senang memiliki kekasih terpaut usia lebih muda karena, mereka membuat wanita jadi awet muda.

Ternyata Ini Alasan Mengapa Wanita Menikah Dengan Brondong

Ilustrasi

Benarkah demikian? Alasan itu sepertinya memang enggak masuk akal. Namun jika sudah dijalani mungkin kamu bisa merasakan manfaat itu. Seperti dilansir dari News, Minggu (1/4/2018), ada beberapa faktor yang memengaruhi wanita menjadi awet muda ketika berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih kecil angkanya. Maka inilah beberapa faktor yang membuat wanita jadi awet muda bila punya pacar berondong.

Dikagumi pria

Pria yang lebih muda biasanya terkesan dengan wanita yang lebih tua. Entah dalam hal pemikiran, pengalaman hidup, kecantikan yang terjaga, atau cara wanita menyayangi dirinya. Rasa tertarik atau kagum itu diterima oleh wanita sebagai energi positif untuk dirinya yang membuat semangat menjalani hidup.

Pria energik

Pria yang lebih muda memiliki stamina, energi, dan antusiasme yang lebih daripada pria lain yang usianya lebih tua, atau sebaya dengan wanita. Pria yang energik membuat mereka aktif berkegiatan dan terlibat dalam kegiatan sosial. Hal-hal itu secara tidak langsung memengaruhi wanita yang ada di sampingnya, meski jarak usia jauh lebih tua. Hal ini tentu membaut wanita juga menjadi lebih energik dan terdorong untuk aktif berkegiatan.

Mereka suka bereksperimen

Salah satu hal yang paling menyenangkan kencan dengan pria yang lebih muda adalah bahwa biasanya mereka punya banyak keinginan yang ingin dicoba. Anggaplah wanita berusia 40 tahun berpacaran dengan pria 27 tahun. Kemudian pria ingin mencoba hal baru seperti berselancar, ketika pria mengajak kekasihnya melakukan itu juga dan kekasih setuju, maka wanita yang sudah berusia 40 tahun kembali memiliki semangat seperti anak muda dan berpikir bebas tantapa beban untuk berani mencoba hal baru.

Mereka membuat merasa muda

Kita akan selalu menjadi seperti orang-orang yang ada di sekelilingi kita. Seorang pria yang lebih muda memiliki teman-teman yang lebih muda, mengejakan kegiatan yang berbeda dan memiliki kehidupan yang lebih sederhana. Ini pada gilirannya akan membuat Anda merasa lebih muda daripada usia sebenarnya. Berada di sekitar gaya hidup orang muda bisa membuat hati bahagia dan pikiran selalu fresh.

Masih optimis

Pria berusia di atas 35 tahun yang masih lajang dapat mudah terluka karena hubungan masa lalu, atau jika mereka tidak pernah terlibat dalam hubungan serius, mereka mungkin menderita masalah komitmen. Pria yang lebih muda memiliki lebih sedikit waktu untuk dilukai dan memandang sinis hubungan. Mereka lebih terbuka dan optimis tentang cinta. Getaran itu menyenangkan, jujur, dan mendorong wanita juga lebih optimis mengenai hubungan masa depan cintanya.

(Png – sisidunia.com)