Home » Hiburan » Masuk Dunia Hiburan, Syamsir Alam Pamer Kemesraan Dengan Sosok Cantik Ini

Masuk Dunia Hiburan, Syamsir Alam Pamer Kemesraan Dengan Sosok Cantik Ini



Jakarta – Nama Syamsir Alam yang sempat digadang-gadang menjadi bintang baru sepakbola Indonesia pada awal kemunculannya, kini seakan tenggelam dan tak terlihat lagi di atas rumput hijau.

Terakhir ia bermain untuk klub asal Kalimantan, Persiba Balikpapan pada 2017 silam, pemain kelahiran Agam Sumatera Barat ini memang diketahui sedang tidak memiliki klub baru saat ini.

Baca juga : Lucinta Luna Sindir Lambe Turah Terkait Pemberitaannya

Syamsir belakangan malah terlihat terjun ke dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara program jalan-jalan salah satu stasiun televisi swasta.

Aktivitasnya tersebut, bisa terlihat dari banyak unggahan fotonya di instagram. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu, banyak mengunggah fotonya di berbagai tempat wisata di Indonesia.

Sulit mendapatkan klub, sebaliknya pria 25 tahun itu tidak kesulitan dalam hal mencari pasangan hidup.

Sempat memadu kasih dengan salah satu wanita yang berkarier di dunia hiburan, Syamsir kini juga diketahui kembali mendapatkan pasangan baru dari dunia yang kini digelutinya itu.

Pada 1 April 2018, Syamsir menunjunjukan kemesraannya dengan salah satu wanita lewat unggahan foto di instagram. Selain foto tersebut, Syamsir juga membubuhkan kalimat keterangan yang tidak kalah romantis.

“Aku akan berada di sana untuk masa-masa indah, masa-masa sulit, dan sepanjang waktu.”

Tanpa malu-malu Syamsir juga men-tag langsung wanita yang ada di foto tersebut yang adalah Puteri Indonesia 2017, Puteri Jelita.

Sebagai seorang pesepakbola, Syamsir memang cukup dikenal sebagai sosok yang sering gonta-ganti pasangan, banyak orang yang mencap dirinya sebagai playboy.

Meski sadar dengan itu semua, Bunga Jelita tetap menuliskan kalimat yang menunjukan kesetiaannya kepada Syamsir, tanpa peduli masa lalu yang pernah dilaluinya.

Bunga pun menulis kalimat tersebut pada unggahan foto yang sama dengan Syamsir di akun instagram pribadinya.

“Saya tidak peduli tentang masa lalu Anda, yang saya ingin tahu adalah jika ada tempat bagi saya di masa depan Anda dan sesuatu memberi tahu saya, saya akan mencintaimu selamanya,” tulisnya diikuti emoticon hati.

(Png – sisidunia.com)