Home » Hiburan » Mantan Istri Ancam Polisikan Andika Kangen Band

Mantan Istri Ancam Polisikan Andika Kangen Band



Jakarta – Selalu menyedot perhatian publik, Andika Kangen Band. Bukan karena karya musiknya, tapi kehidupan pribadinya. Kali ini urusannya dengan mantan istrinya, Caca. Rupanya, belakangan Caca berkoar-koar di media mengaku sudah beberapa bulan tidak dinafkahi Andika Kangen Band. Padahal anak-anak dari perkawinan mereka kini diasuh oelh Caca.

Mantan Istri Ancam Polisikan Andika Kangen Band

Chacha

Pangkal perseteruan sudah terasa ketika Caca marah karena Andika Kangen Band tak datang untuk mengucapkan ikrar talak cerai mereka, beberapa waktu lalu. Maka Caca yang gugat cerai Andika merasa digantung, padahal kalau Andika tak jua mengucap ikrar.

“Kalau sampai bulan Juli ini dia nggak ucap ikrar talak, berarti di mata hukum aku masih suami istri sama dia,” keluh Caca saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pasangan suami istri ini memang unik. Mereka nampak akur beberapa bulan lalu, bahkan beberapa kali ketahuan keluar bersama anak-anak. Namun Caca menyebut hubungannya dengan Andika Kangen Band tak seperti yang nampak di media sosial.

Seperti yang selama ini diakui oleh vokalis Kangen Band tersebut, tidak ada hubungan yang mengatasnamakan anak. “Nggak ada (komunikasi). Sudah hampir dua bulan ini nggak ada komunikasi,” tegasnya.

Baca juga : Gisel Akui Dirinya Kini Kalah Tenar Dibanding Gempi

Dengan sinis, Caca pun menyebut Andika Kangen Band sudah tak lagi memperhatikan anak-anaknya. Selain tidak menemui, Andika juga tak memberi nafkah untuk anak-anaknya.

Caca menegaskan bahwa ia tak mau uang dari Andika, namun hanya meminta tanggung jawab sebagai ayah.

“Dia juga nggak mikir anaknya mungkin. Kalau emang mikirin. Seenggaknya aku nggak usah minta, dia aja yang transfer (buat) susu segala macem. Aku gak usah minta uangnya. Kirim ke orang rumah aku, susu, pampers segala macem,” lanjutnya.

Kini Caca menunggu itikad baik dari Andika. Maka ia akan melapor, jika dalam jangka waktu satu atau dua bulan mendatang tidak ada perubahan. ntah melapor ke mana yang dimaksud perempuan asal Lampung ini. “Masak sih tiga anak nggak mau tanggung jawab. Sudah kayak anak ayam aja ditinggalin gitu,” katanya sewot.

(Png – sisidunia.com)