Home » Hiburan » Lucinta Luna Sindir Lambe Turah Terkait Pemberitaannya

Lucinta Luna Sindir Lambe Turah Terkait Pemberitaannya



Jakarta – Nama Lucinta Luna masih ramai diperbincangkan. Hal ini terkait kabar jika Lucinta Luna merupakan seorang transgender.

Lucinta Luna Sindir Lambe Turah Terkait Pemberitaannya

Lucinta Luna

Kabar ini mulai ramai diperbincangkan setelah Ely Sugigi mengunggah foto lawasnya bersama dengan Lucinta Luna. Foto tersebut sontak ramai diperbincangkan.

Baca juga : Unggah Foto Ini, Dhea Imut Dibilang Mirip Luna Maya

Karena di foto tersebut, wajah Lucinta Luna sangat berbeda dengan sekarang. Sejak saat itulah, mulai banyak fakta bermunculan.

Fakta-fakta tersebut bermunculan dan disebarkan oleh akun-akun gosip. Salah satu yang gencar menyebarkan berita tersebut adalah akun Lambe Turah.

Belakangan ini akun Lambe Turah memang kerap memberitakan berita mengenai kabar Lucinta Luna seorang transgender. Mulai dari beredarnya video operasi kelamin, KTP hingga foto-foto masa kecil.

Akun Lambe Turah memposting identitas bernama Muhammad Fatah yang diduga milik Lucinta Luna. Banyaknya pemberitaan tentang dirinya, nampaknya membuat Lucinta Luna mulai geram.

Melalui video siaran langsung, personel Duo Bunga itu menyindir akun gosip tersebut. Hal ini seperti yang dilansir dari akun Instragram @lambe_turah.

“Akun-nya Lambe Turah itu jadi kayak semacam akun aku, isinya aku semua.

Alhamdulillah. Udah ya cukup sekian”, kata Lucinta Luna.

Ternyata sindiran tersebut langsung diunggah ulang oleh Lambe Turah. Lambe Turah pun merasa jika tidak memberitakan Lucinta. Namun memberitakan nama Muhammad Fatah.

Benarkah Lucinta Luna mengakui nama Muhammad Fatah adalah dirinya? Berbagai netizen pun turut memberikan komentarnya.

“Yeee… mas fatah ngakuu” @amyfaiza

“Hahahahahha… Scara tida sengaja dia @lucintaluna ngaku klo dia mas fatah” @lia_nya_septyan

“Secara ga langsung udh ngaku” @ekamasha

(Png – sisidunia.com)