Home » News » Kasus Tabrak Lari di Surabaya Tabrak 3 Bikers

Kasus Tabrak Lari di Surabaya Tabrak 3 Bikers



Surabaya – Kasus tabrak lari terekam kamera CCTV di Surabaya. Diduga pelakunya seorang mahasiswa asal Banyuwangi. Sedikitnya 3 pengendara sepeda motor menjadi korbannya.

Kasus Tabrak Lari di Surabaya Tabrak 3 Bikers

Kasus Tabrak Lari di Surabaya Tabrak 3 Bikers

Terekam kamera CCTV SITS Dinas Perhubungan Kota Surabaya, insiden tabrak lari ini. Awalnya mobil Honda CRV Nopol P 1995 ZY melaju dari Jalan Darmo menuju Monumen Polisi Istimewa.

Mobil warna putih ini menabrak biker di depannya, tepat di depan monumen tersebut. Johan Iswara (24), warga Karangpoh, Gresik, terpelanting di bahu jalan. Korban mengalami retak di kaki.

Bukannya berhenti, pengemudi mobil justru tancap gas ke Jalan Dinoyo. Di jalan ini, pelaku menabrak sepeda motor yang ditunggangi Rudlof dan Helga dari arah yang sama.

Dua kali menabrak biker, tak membuat pelaku berhenti. Di Jalan Tenggilis, tepatnya di depan SMA 14 Surabaya, pelaku menabrak Wisnu Jati (36), warga Semampir, Surabaya yang juga melaju di depannya.

Baca juga : Pembunuh Sopir Go-Car Menyerahkan Diri

Pelaku tabrak lari ini sudah diidentifikasi, oleh Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya AKP Bayu Halim mengatakan. Pelaku berinisial DM (23), mahasiswa asal Banyuwangi.

“Pengemudinya sudah kami amankan beserta mobilnya. Pengendara yang ditabrak pelaku sudah dirawat di rumah sakit,” katanya kepada detikcom, Minggu (1/4/2018).

Bayu memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrak lari ini. Saat ini pihaknya mendalami pemicu pelaku melakukan tabrak lari. “Saat ini kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan pada pengemudi tersebut,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)