Home » Hiburan » Gisel Akui Dirinya Kini Kalah Tenar Dibanding Gempi

Gisel Akui Dirinya Kini Kalah Tenar Dibanding Gempi



Jakarta – Gisella Anastasia menghadapi fakta menarik. Baru genap 2 tahun, usia anaknya. Gempi, ternyata buah hatinya itu sudah populer sebagai selebgram.

Gisel Akui Dirinya Kini Kalah Tenar Dibanding Gempi

Gisel dan Gempi

Saat muncul di akun Instagram orang tuanya ataupun layar kaca, banyak yang sepaham bahwa tingkah lucu Gempi memang selalu bikin gemas. Belum lagi Gisella Anastasia dan sang suami Gading Marten juga aktif mengunggah video keseharian mereka dalam akun Youtube.

Wajarlah anak semata wayang Gisela Anastasi ini menjadi idola baru. Bukan hanya disukai anak-anak tapi juga masyarakat dewasa. Gisella Anastasia pun sadar ketika disinggung soal kepopuleran anaknya.

Bahkan, Gisella Anastasia merasa ketenaran dirinya dan sang suami, Gading Marten, kini telah kalah dibanding Gempi. “Iya sih udah (lebih tenar),” ujar Gisel saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, bahwa kepopuleran Gempi terkadang membuatnya sedih, Gisel pun mengaku. Banyak permintaan yang harus batal jika tidak ada Gempi untuk dijadikan objek foto ataupun wawancara.

Baca juga : Cita Citata Minta Pendatang Baru di Dunia Dangdut Tak Hanya Bermodalkan Sensasi

Bahkan Gisel pun sempat becanda dirinya merasa tidak ada nilainya jika dibandingkan dengan kepopuleran sang anak.

“Sampai kadang-kadang sedih kalau nggak ada anaknya nggak jadi foto, nggak ada anaknya nggak jadi wawancara. Ya seneng sih sebenernya, nggak capek kan cuma mersa kayak nggak ada nilainya,” sambungnya sambil tertawa.

Gempi yang kini juga dikenal sebagai sahabat Rafathar ini telah menginjak usia dua tahun. Tentunya banyak momen lucu yang sedang diperhatikan oleh publik dari balita ini.

Gempi rasanya juga terlihat tahu bagaimana caranya menghibur netizen dengan tingkah gemasnya, di berbagai postingan Instagram ataupun Youtube keluarga Gading.

(Png – sisidunia.com)