Home » Hiburan » Gilang Dirga Bakal Ambil Tindakan Untuk Akun Yang Melecehkan Istrinya

Gilang Dirga Bakal Ambil Tindakan Untuk Akun Yang Melecehkan Istrinya



Jakarta – Gilang Dirga kali ini dibuat meradang oleh seorang netizen. Pemilik akun Instagram @baraniahrara ini dianggap melakukan pelecehan pada istri Gilang, Adiezty Fersa.

Gilang Dirga Bakal Ambil Tindakan Untuk Akun Yang Melecehkan Istrinya

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

Awalnya, Adiezty sedang live Instagram. Beberapa orang yang melihat pun ikut memberikan komentar saat Adiezty live.

Baca juga : Masuk Dunia Hiburan, Syamsir Alam Pamer Kemesraan Dengan Sosok Cantik Ini

Namun pemilik akun @baraniahrara ini memberikan komentar yang kurang mengenakkan. Si pemilik akun tersebut terkesan melecehkan Adiezty dengan meminta untuk memperlihatkan dadanya.

Gilang yang melihat komentar dari pemilik akun tersebut pun tak terima. Kini presenter kondang tersebut akhirnya mengambil tindakan untuk membuat si pemilik akun jera.

Tak terima dengan perlakuan pemilik akun tersebut, Gilang pun meminta agar bocah itu menemuinya secara langsung. Gilang meminta agar si pemilik akun tersebut meminta maaf langsung padanya.

Hingga kini, Gilang masih menunggu itikad baik dari si pemilik akun tersebut.

“satu akun yg bernama @baraniahrara ini akan segera saya lacak. Kalau kau gentle, temui aku scara langsung dan minta maaf, masih kutunggu itikad baik kalian.”

Namun kini akun tersebut sudah tak bisa dilacak. Entah si pemilik mengganti username atau memang sudah menonaktifkannya. Para netizen yang melihat postingan Gilang Dirga ini pun memberikan berbagai komentar mereka.

“Y ampun jaman sekarang sosmed di buat jadi hal yg negativef ama merekameraka yg otak nya nol…. Yg sabar bg @gilangdirga usut terus tuch org biar kapok dia.” @rini2421.

“Kalau sdh dpt cari tau atau kembalikan mereka ke orangtuanya. .Biasanya anak2 seperti ini anak2 yg kurang atau tidak mendapatkan kasih sayang dr keluarga @gilangdirga.” @yuli_ermayati72.

“Anak2 micin klo g dikasih pelajaran suka kebangetan kak, negative aja isi kepalanya, dh cyduk j kak.” @wimba_widya.

(Png – sisidunia.com)