Home » Sport » Laga Kontra Man City di Liga Champions, Masih Belum Terpikirkan di Benak Klopp

Laga Kontra Man City di Liga Champions, Masih Belum Terpikirkan di Benak Klopp



Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya masih belum memikirkan laga kontra Manchester City pada tengah pekan depan. Klopp kini masih lebih memasang fokus di pertandingan akhir pekan ini daripada laga minggu depan.

Laga Kontra di Liga Champions, Masih Belum Terpikirkan di Benak Klopp

Jurgen Klopp

Liverpool bakal melanjutkan langkahnya di ajang Premier League akhir pekan ini dengan menghadapi tim asal London, Crystal Palace.

Baca juga : Keinginan Zidanae Menjadi Pelatih di Musim Depan

Kemudian Liverpool telah ditunggu sebuah laga berat di babak perempat final Liga Champions tengah pekan nanti dengan menghadapi tim asal Inggris lainnya, Manchester City.

Klopp pun mengaku masih belum terlalu memikirkan laga kontra City, karena ia fokus pada pertandingan melawan Palace. “Kami akan bertanding sekuat tenaga melawan Palace,” ujar Klopp kepada Sportsmole.

“Kami akan bermain dengan seluruh intensitas dan juga konsentrasi kami. Bagi manajer Liverpool, musim ini setidaknya kami harus lolos ke Liga Champions musim depan.”

“Pertandingan ini akan menentukan apakah kami akan bermain di Liga Champions musim depan. Pertandingan ini sama pentingnya dengan pertandingan tengah pekan nanti, jadi tidak ada bedanya bagi kami.” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)