Home » Hiburan » Brad Pitt Diminta Tinggalkan Jennifer Aniston Oleh Angelina Jolie

Brad Pitt Diminta Tinggalkan Jennifer Aniston Oleh Angelina Jolie



Los Angeles – Pada 2016 silam, Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat drama perceraian yang cukup panjang dan alot. Hingga kini, putusan perceraian keduanya belum keluar.

Brad Pitt Diminta Tinggalkan Jennifer Aniston Oleh Angelina Jolie

Angelina Jolie

Tahun ini, publik dikegetkan dengan kabar Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang memutuskan berpisah secara baik-baik. Jennifer Aniston dan Justin Theroux menyatakan memilih menjadi sahabat, dalam sebuah pernyataan.

Brad Pitt dikabarkan kembali ke pelukan Jennifer Aniston, setelah sama-sama bercerai dari pasangan masing-masing.

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga Angelina Jolie. Bintang Maleficent itu disebut-sebut sangat marah dengan isu yang beredar.

Angelina Jolie disebut-sebut meminta Brad Pitt memutuskan semua hubungan dengan Jennifer Aniston. Bahkan, Angelina Jolie memberikan ancaman kepada sang aktor, diwartakan New Idea, Sabtu (31/3/2018).

Angelina Jolie juga memberikan ultimatum kepada Brad Pitt, tak bisa bertemu anak-anak selama masih berhubungan dengan Jennifer Aniston, seorang sumber menyebutkan.

“Angelina sempat mengatakan, `Jennifer atau anak-anak`. Hal itu membuat Brad Pitt bingung,” sebut sebuah sumber.

Baca juga : Juventus Bungkam AC Milan di Kandang

Angelina Jolie melarang Brad Pitt menemui anak-anaknya. Sumber lain menyebutkan, Angelina Jolie berubah pikiran di akhir perjanjian mengenai hak asuh anak.

“Angelina Jolie disebut-sebut mendadak berubah pikiran. Ia menolak dengan perjanjian yang diberikan pihak Brad Pitt,” sebut seorang sumber, diwartakan Life & Style.

Brad Pitt tidak terima dengan keputusan Angelina Jolie yang dianggap egois. Kini, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt makin panas.

(Png – sisidunia.com)