Home » Hiburan » Marini Zumarnis Tak Melarang Putranya Dekat Dengan Chelsea Islan

Marini Zumarnis Tak Melarang Putranya Dekat Dengan Chelsea Islan



Jakarta – Sudah tidak diragukan lagi, kedekatan Chelsea Islan dengan keluarga Daffa Wardhana. Menurut pengakuan Marini Zumarnis selaku ibu Daffa, ia bahkan mendapat hadiah spesial dari Chelsea saat merayakan ulang tahun.

Marini Zumarnis Tak Melarang Putranya Dekat Dengan Chelsea Islan

Marini Zumarnis Tak Melarang Putranya Dekat Dengan Chelsea Islan

“Kasih kado, kasih bunga, alhamdulillah. Terus sahabat-sahabat yang lain juga kasih, alhamdulillah. Senang ya kalau kita dikasih kebahagiaan waktu hari ulang tahun,” ujar Marini.

Marini Zumarnis mengaku memang sebisa mungkin berusaha berbaur dengan lingkungan pergaulan putranya, berbicara terkait kedekatannya dengan Chelsea Islan. Oleh karenanya, Marini merasa tidak ada yang spesial dalam sikap yang ia tunjukkan kepada Chelsea.

Baca juga : Foto, Chelsea Islan Makin Dekat Dengan Calon Mertua

“Siapapun yang dekat sama anak saya, mau teman mau pacar, saya harus selalu dekat,” ungkap dia.

“Biar bagaimanapun, kita sebagai orangtua zaman sekarang harus bisa menjadi orangtua yang baik juga buat anak. Karena kan anakku sekarang juga lagi meniti karier di sekolah, jadi paling penting dia harus fokus dulu sekolahnya,” lanjut Marini Zumarnis.

Meski menganggap kedekatannya dengan Chelsea Islan sebagai hal biasa, Marini Zumarnis nyatanya tetap mendukung hubungan asmara sang aktris muda dengan Daffa Wardhana. Selama dapat memberikan dampak positif, Marini tidak akan melarang putranya berpacaran.

“Ya kalau sebagai orangtua, segala sesuatu yang positif, saling mendukung karier masing-masing. Terus anak saya kan juga masih kuliah, baru banget kuliah, dia juga janji kasih gelar Master sama mama papanya. Ya yang terpenting sebagai orangtua kita doakan yang terbaik,” pungkas Marini Zumarnis.

(Png – sisidunia.com)