Home » Hiburan » Ini Sindiran Nikira Mirzani Terkait Pengakuan Awal Lucinta Luna

Ini Sindiran Nikira Mirzani Terkait Pengakuan Awal Lucinta Luna



Jakarta – Nikita Mirzani membagikan sebuah video saat ia bertemu Lucinta di sebuah acara yang ia bawakan usai terlibat cekcok dan saling sindir dengan Lucinta Luna. Dalam video tersebut tampak Lucinta mengatakan bahwa ia mengidolakan Niki.

Ini Sindiran Nikira Mirzani Terkait Pengakuan Awal Lucinta Luna

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna

Video tarsebut diunggah Niki di instagram stories miliknya. Video berdurasi kurang lebih lima detik itu memperlihatkan Lucinta dan Ratna Pandita yang tergabung dalam Duo Bunga hadir di suatu acara yang disiarkan salah satu televisi swasta. Dalam acara tersebut, Niki dan Uya Kuya berposisi sebagai host.

Baca juga : Ello Jalani Rehabilitasi, Bagaimana Cara Aurelie Moeremans Jalin Komunikasi ?

Dalam video tersebut terlihat Lucinta dan rekannya itu berjabat tangan dengan Niki dan Uya. Ketika bersalaman dengan Niki, Lucinta mengatakan jika ia ngefans dengan Niki.

“Aku ngefans banget sama kak Nikita,” ucap Lucinta seperti dalam video yang diunggah Nikita.

Niki pun menuliskan suatu keterangan di video tersebut. Niki mengatakan jika ucapan Lucinta di video tersebut terdengar jelas bahwa personel duo bunga itu mengidolakan dirinya.

“Apa kalian dengar ? dia mengatakan jika ngefans sama aku, itu terdengar sangat jelas. Aku respek sama dia atau terserah lah ya,” tulis Nikita.

Video instagram stories Nikita ini kemudian dibagikan oleh sebuah akun gosip di instagram. Akun tersebut pun menambahkan sebuah keterangan di unggahan ini. “Selamat pagi lamisers. Yuk pagi-pagi kita simak perang instastory mbak Lucinta Luna dan mbak Niki. Makin seru yes. Kalian #teamniki atau #teamfatah 😂😂😂,” tulis akun gosip itu.

Unggahan di akun gosip itupun langsung dibanjiri oleh komentar para warganet. Para warganet pun seakan membela Nikita Mirzani. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Buat mba @nikitamirzanimawardi_17 hati-hati mba, dia mungkin wujudnya sudah perempuan tapi ego nya masih laki-lai, tau kan kalau laki-laki sudah benci/sakit hati,bisa nekat. Jangan dtanggapin mba atau bikin status tentang dia biar dia ilang sendiri,” tulis akun @butiktetta.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani dan Lucinta Luna terlibat adu mulut di salah satu acara talkshow. Adu mulut tersebut menyebabkan mereka saling perang instagram stories.

(Png – sisidunia.com)